Cerita Hantu : Diteror Hantu Genderuwo dan Kuntilanak

Selamat malam sobat cerita angker, Berikut ini adalah cerita horor yang dikirim oleh sobat kita dari desa lumbir jawa tengah, Berikut ceritanya.

Selamat malam admin CAI(Cerita Angker Indonesia) dan teman2 pembaca, Nama saya impron dari lumbir, saya akan menceritakan pengalaman saya yang diteror oleh hantu genderuwo dan kuntilanak karena kesalahan saya sendiri.

Cerita Hantu : Diteror Hantu Genderuwo dan Kuntilanak

Cerita ini saya alami 5 tahun yang lalu ketika saya masih sekolah smk, Waktu itu hari sabtu dan terakhir mengikuti ujian nasional sehingga saya dan teman-teman(saya, bagus dan niko) berencana main ke rumah salah satu teman kami(sahrul) yang tinggalny agak jauh di desa.
Singkat cerita, kami sampai di rumah sahrul pukul 2 sore dan kami langsung main ke hutan buat cari buah-buahan yang masih tumbuh liar didesa temen saya, Rasanya sangat menyenangkan seperti berpetualang mirip ninja hatori.
Sudah lumayan jauh kami masuk kedalam hutan akan tetapi belum menemukan buah-buahan yang tumbuh liar.

Sahrul: Pron kita pulang saja yuk, kalo kita jalan terus didepan sana ada makam yang dikeramatkan.!! saya takut kesana nih.
Saya : ya elah kamu kan orang warga sini masa takut sih?? emang apa yang ditakutkan dari makam itu? Palingan juga cuma kuburan doang kan?
Sahrul : Itu makam keramat pron, kalo kita kesitu pun jangan macam-macam ya!! jangan sembarangan.

Sebenarnya saya juga berfikir untuk pulang saja karena hari juga sudah menjelas sore tapi bagus dan niko masih kepengen melanjutkan petualangannya.

Bagus : Ayo lah, ngapain juga kita sudah sampai disini tapi tak ada hasilnya? sia-sia sama saja nol
Niko : yap.. mending lanjutkan saja...
Sahrul : Ya sudah terserah kalian saja, yang penting jangan sembarangan ya kalo lewati makam keramat itu.

Akhirnya kami setuju untuk melanjutkan petualangan kami, Pas tepat disekitar makam yang katanya keramat terlihat pohon rambutan yang kebetulan memang tumbuh didekat makam tersebut, pohon rambutan itu berbuah cukup lebat dan siap dipanen.
Tanpa ba bi bu lagi kami langsung berlarian secepat-cepatnya buah memanjat pohon rambutan itu, hanya sahrul saja yang sepertinya kelihatan ketakutan karena dia diam saja.

Rul : buruan naik, manis-manis nih rambutannya(teriak saya dari atas rambutan sambil makan rambutan)
Sahrul : pron, petikin saja rambutannya terus dikumpulin bawa pulang... jangan makan dipohon... tu liat kulit rambutannya berserakan di makam.
Saya : alahhh lagi asik nih, enak bro makan diatas pohon.... iya gak nik.
Niko : iya bro, apalagi manis banget rambutanya.
Sahrul : Tapi nanti dibersihin ya pron..
Saya : tenang aj rul, Pasti tak bersihin.

Karena keenakan diatas pohon tak terasa hari sudah mulai gelap.

Sahrul : sob ayo pulang, kayaknya sudah mau adzan, buruan sudah agak gelap nih.
Bagus : iya bro ..

Kami bergegas turun karena memang sudah agak gelap dan sepertinya hari mau hujan.

Sahrul : Pron, itu kulit pisangnya bersihin dulu yang diatas makam.. berserakan tuh ...
Saya : Besok saja rul, udah mau gelap nih ... mau hujan juga...
Bagus : iya rul.. besok saja... gw juga agak takut nih dh mulai gelap..

Kami pun memutuskan untuk pulang saja tanpa membersihkan kulit-kulit sisa rambutan yang berserakan di makam itu.
Singkat cerita kami sudah pulang ke rumah masing-masing tapi dalam hati saya masih ada rasa takut karena tidak menepati janji untuk membersihkan sisa-sisa rambutan tadi.
Sambil melamun dikamara akhirnya saja ketiduran dan terbangun sekitar jam satu malam karena terdengar petir yang sangat keras, Rupanya hujannya sangat deras dan karena tadi ketiduran jadi lupa menutup jendela kamar.

Saat saya mau menutup jendela tiba-tiba dari luar terlihat sesosok wanita memakai baju putih sedang hujan-hujanan.
Cerita Hantu : Diteror Hantu Genderuwo dan Kuntilanak

Seluruh bulu kuduk saya langsung berdiri seketika ketika wanita itu tiba-tiba menghilang dari pandangan saya.
Dengan terburu-buru saya langsung menutup jendela kamar dan langsung ke kasur lagi tidak lupa juga menutup rapat-rapat kepala saya memakai selimut.
Tapi setengah jam berlalu tak jua memejamkan mata, pelan-pelan saya buka selimut yang menutupi kepala saya dan............
astaghfirllah... astaghfillah... asraghfillah....
wanita yang menghilang tadi, terlihat lagi dibalik jendela kamar saya.... .meski kamar saya tertutup korden tapi masih bisa melihat keluar kamar...tapi tiba-tiba menghilang lagi.
Sontak saya langsung masuk ke dalam selimut lagi, Tapi tiba-tiba didalam selimut saya memegang sesuatu seperti tangan tapi sangat besar...tak henti-hentinya saya ber-istighfar...

Cerita Hantu : Diteror Hantu Genderuwo dan Kuntilanak

Pelan-pelan saya coba buka selimut yang menutupi mata saya dan..
astaghrillah... astaghfillah... astaghfillah...astaghrillah...
saya melihat disudut kamar sesosok mahluk tinggi besar bahkan yang terlihat hanya kaki sampai bagian perutnya karena saking tingginya, badannya hitam legam dan berbulu, saya hanya bisa berkata dalam hati apakah ini genderuwo... Seketika itu juga saya tak sadarkan diri.

==========BERSAMBUNG=========

Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon