Arwah gentayangan dirumah sakit

Arwah gentayangan dirumah sakit--Met malem sob, berikut ini cerita angker dari adie blankgo saat menjenguk sahabat dekatnya (roni) karena kecelakaan, silahkan disimak ya sob...
Nama saya adi, cerita ini saya alami sendiri saat menjenguk sahabat saya yang kecelakaan tabrakan bus yang dinaiki teman saya, korban meninggal kecelakaan itu ada 2 orang dan alhamdulillah teman saya (Roni) selamat dan hanya mengalami luka ringan saja.
Saya berangkat sore hari kerumah sakit bersama kedua teman saya yaitu rudi dan andri, kami memang sengaja berangkat bersama karena berniat untuk bermalam dirumah sakit.
Menurut cerita yang beredar, rumah sakit tempat roni dirawat adalah rumah sakit yang paling angker diantara rumah sakit yang ada didaerah kami, banyak kejadian mistis yang dialami pasien, dokter dan juga pengunjung rumah sakit itu.
Sesampainya dirumah sakit, waktu sudah menunjukan pukul 8 malam, saat itu suasana dirumah sakit agak sepi, mungkin karena sedikit pasien yang dirawat atau banyak pasien yang enggan berobat kerumah sakit itu karena angker, meski roni menempati kelas ekonomi tapi diruangan tempat roni menginap hanya diisi dua pasien saja.
Setelah menengok keadaan roni, kami berniat berkeliling rumah sakit untuk sekedar jalan-jalan untuk melepas lelah dan penat, ternyata 100 meter dari ruangan roni dirawat merupakan kamar jenazah, saat kami melintas ruangan jenazah itu terasa merinding dan suasananya lembab dan aneh, seperti banyak hantu diruangan itu.
Kami jalan-jalan sekitar 2 jam lebih dan tak sadar waktu sudah menunjukan pukul 10 malam.

Gw : Dah malam nih sob... balik ke ruangan rudi yuk...
Rudi : Ntar aja sob, takut amat???? lagi enak nih duduk-duduk disini, adem.
Gw : Rumah sakit ini kan angker sob, liat aja jam segini dah sepi?
Andri : Ya udah loe balik sendiri aja dulu bro!!!
Karena teman-teman masih betah diluar ruangan, dengan terpaksa saya ikut mereka karena agak takut balik ke ruangan roni sendirian.
Saat waktu sudah menunjukan pukul 12 malam lebih, saya dikejutkan oleh teriakan rudi yang katanya melihat pocong saat kekamar mandi untuk buang air kecil.
Saya melihat rudi lari terbirit-birit sambil teriak teriak gak karuan karena ketakutan, raut wajahnya pun terlihat pucat sekali da berkeringat.

Gw : Kenapa rud??? ada apa??
Rudi : Ppppoocoongggg sob, pppoooccongggg.... gw liat pocing dikamar mandi!!!!
Gw : Elu sih dibilangin suruh balik ke ruangan roni masih ngeyel aja!!!!
Andri : Ya udah, kita balik aja sekarang sob....

Kami memutuskan untuk balik ke ruangan dimana roni dirawat, untuk balik ke ruangan roni, kami harus melewati kamar mayat yang cukup menyeramkan, lampu didepan kamar mayat itu agak redup dan agak lembab dan dingin.
Kami mulai ketakutan saat akan melewati kamar mayat itu, bahkan kami tidak berani untuk jalan paling depan, sehingga kami sengaja berjalan beriringan agar tidak begitu takut.
Saat kami sudah didepan pintu kamar mayat itu tiba-tiba lampu didepan kamar mayat itu tiba-tiba mati sendiri, sontak saja hal itu membuat kami lari ketakutan, kami berlari terus sampai didepan ruangan roni dirawat.

Saat kami masuk keruangan roni, tiba-tiba roni bertanya kalo habis dicek sama dokter.
Roni : Di, Loe liat dokter yang barusan keluar gak?? aneh banget dia!!! masa memeriksa pasien kok malem-malem gini, dah gitu ditanya diam saja?

Gw : Apa????? perasaan kami tidak liat ada dokter yang keluar dari ruangan loe sob???
Roni : ah yang bener sob, tadi bener-bener kesini kok?
Kami sangat terheran-heran karena kata roni, dia habis diperiksa sama dokter tapi kami tidak melihat dokter keluar dari ruangan roni. melihat kejadian aneh itu, membuat kami semakin takut, saya berniat untuk pulang saja dan mengurungkan niat untuk menginap meski waktu sudah menunjukan pukul 1 malam.

Gw : Pulang saja yuk sob, takut nih...!!
Andri : Kasihan roni bro!! masa ditinggal sendirian.
Rudi : Ya udah loe aja ndri yang jagain roni, kita pulang dulu aja sob, besok gantian!!!
Andri : Hehehe ya udah kalian pulang saja, bilang aja kalian takut hahahaha!!!!
Gw : Jangan ngledek loe sob, tak doain loe ketemu pocong hahaha!!
Saya dan Rudi memutuskan untuk pulang karena kami memang benar-benar takut, sebenarnya jika pulang pun kami juga takut karena harus melewati kamar mayat itu lagi, apalagi tadi waktu melintas kamar mayat tiba-tiba lampu didepan kamar itu mati sendiri.

Arwah gentayangan dirumah sakit

Saat kami hendak melewati kamar mayat itu, kami melihat seorang dokter yang juga hendak melewati ruangan mayat itu, hati kami terasa senang sekali karena ada orang yang sama dengan kami, kami bergegas mendekati dokter itu, kami berjalan tepat dibelakang dokter itu, pas didepan kamar mayat, dokter itu masuk ke kamar mayat itu, kejadian itu membuat kami terheran-heran, kenapa malam-malam begini ada dokter yang masuk kekamar yang menakutkan itu??
Kami berjalan tanpa berkata apa-apa saat melihat pintu kamar mayat yang terbuka, kami terus berjalan tanpa berani menoleh ke dalam ruangan mayat itu hingga kami bertemu dengan perawat yang jaga malam.
Saya bertanya tentang dokter yang memeriksa pasien dan masuk ke kamar mayat malam-malam. Jawaban perawat itu membuat kami terkejut, kata perawat itu, dokter yang kami temui bukanlah manusia, melainkan arwah gentayangan.

Arwah dokter itu memang sering terlihat berkeliaran dirumah sakit, sudah banyak pasien atau orang yang tunggu pasien ditemui penampakan arwah dokter itu.
Mendengar penjelasan mengenai arwah dokter yang menampakan diri membuat kami semakin takut, kami langsung saja buru-buru pulang untuk meninggalkan rumah sakit angker itu.
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon