Misteri ke angkeran hutan alas roban yang bikin kamu ketakutan

Misteri ke angkeran hutan alas roban yang bikin kamu ketakutan--Siapa yang tidak kenal alas roban? Cerita ke mistisan alas roban sudah terkenal hingga ke luar pulau jawa.
Alas roban merupakan hutan kecil disebuah kecamatan gringsing, kecamatan yang paling timur dikabupaten batang
Alas roban merupakan nama dari sebuah hutan yang dijadikan jalan untuk menghubungkan antar kota-kota dijawa tengah.
Banyak rumor yang beredar seputar misteri Alas Roban, salah satu yang populer adalah cerita Alas Roban sebagai tempat pembuangan mayat. Hal ini dilatarbelakangi oleh tragedi petrus atau penembakan misterius yang terjadi pada era 1980-an.
Mayat-mayat yang jadi korban petrus tersebut, kemudian dibuang di daerah hutan Alas Roban. Tempat yang sepi dan jarang dilalui, membuat orang-orang tak mengetahui siapa yang membuang mayat-mayat itu.
Konon, ada sebuah cerita yang menyebut jika mayat-mayat yang dibuang di Alas Roban dengan segera lenyap. Dugaan jika mayat tersebut dimakan hewan buas, namunada juga rumor jika mayat itu diambil oleh makhluk misterius.

Misteri ke angkeran hutan alas roban yang bikin kamu ketakutan

Selain terkenal dengan keangkerannya, alas roban juga terkenal dengan bajing loncat dan juga begal. Terakhir cerita yang admin cerita angker dengar, supir truk dari distributor spart part mobil dibegal di alas roban saat melintasi alas roban dari jakarta menuju semarang.
Cerita misteri tentang alas roban yang cukup populer ialah kisah dari Brodigyo yang terjadi pada tahun 1996. Dalam kondisi gerimis, Brodigyo yang menggunakan motor bebek astrea sedang melakukan perjalanan dari Surabaya. Saat itu, waktu menunjukkan jam 12 malam dan akan memasuki daerah Alas Roban. Namun karena kondisi yang mengharuskan, Brodigyo tetap melanjutkan perjalanan.
Setelah masuk ke jalan Alas Roban, Brodigyomulai merasakan kejanggalan. Ia melihat sorot lampu bus yang mengikuti motor Brodigyo. Sesekali ia melambatkan laju motornya untuk memberi jalan kepada bus. Anehnya, bus tersebut tidak mau menyalip motor Bordigyo dan malah ikut melambatkanlajunya.
Brodigyo pun panik, ia lalu melihat ke arah spion, dan terkejut mengetahui fakta bahwa cahaya yang berasal dari belakang laju motornya bukanlah bus pada zaman sekarang, namun seperti bus zaman dahulu dengan model seperti mobil kijang.

Misteri ke angkeran hutan alas roban yang bikin kamu ketakutan

Brodigyo lantas mempercepat laju motornya,dan bus misterius itu pun melaju dengan kecepatan tinggi seakan menabrak motor Brodigyo. Anehnya, setelah menyalip, bus itu tiba-tiba lenyap!
Masih banyak misteri yang tersembunyi di alas roban yang belum kita tahu tahu semua nya, dan buat sobat cerita angker yang penasaran dengan misteri alas roban, silahkan berkunjung sendiri untuk mencari tahu lebih dalam tentang alas roban.
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon