Cerita Hantu Kepala manusia

Cerita Hantu Kepala manusia-Ini adalah cerita dari guru silat saya yang punya kenalan orang nya pembrani dan rada bandel, sebut saja agus namanya, dari cerita agus pada saat musim durian dia berniat maling durian di kebun orang, kebun itu jauh dari keramaian mungkin lebih tepatnya, sedikit masuk hutan.

Cerita Hantu Kepala manusia

Karena kebraniannya pada saat jam 1 an dia berhasil membawa 8 durian masing-masing 4 ditangan, saat pulangnya dia ngerasa ada yang ngikutin dia, lihat kebelakang nggak ada orang begitu pun kiri dan kanannya, mungkin cuma prasaan katanya dalam hati.

Setelah beberapa langkah berjalan, ada suara orang "Sst sst gus gus" memangil namanya, suara seorang lelaki, dia berhenti mencari sumber suara, dilihatnya sekeliling nggak ada orng, "Cuma perasaan aku be ni" kata dia, terus suara itu mncul lagi dan lebih jalas.

Kali ini lengkap dengan tawanya "AGUS AGUS HAHAHAHA woy gus", dia lihat sekeliling nggak ada orang, saat dilihat kebawah ternyata durian yang dia bawa itu sudah berubah mnjadi kepala manusia dengan rambut gondrong berlumuran darah, itu kepala tertawa sambil
menjulurkan lidahnya, tanpa basa basi dibuangnya itu kepala sambil lari nggak lihat kebelakang lagi. Itulah terakhir dia nggak mau maling durian lagi, sekian terima kasih semoga terhibur jujur saya nulis ini cerita bulu kuduk merinding.


Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon