Cerita Horor Arwah Gentayangan Part 2

Cerita Horor Arwah Gentayangan Part 2-Cerita berikut ini merupakan lanjutan dari cerita sebelumnya, buat sobat yang belum membaca part pertama, silahkan klik link dibawah ini untuk membacanya Cerita Horor Arwah Gentayangan Part 1

Cerita Horor Arwah Gentayangan Part 2

Kata Haris, saya sudah mencegah Rosita pergi, tapi Rosita nekat sambil bilang "gak hidup sama kau pun aq tak apa" dengan logat medannya si Rositanya ngeyel pergi. Kenceng banget rosita nge-gas motornya. Perasaan saya gak enak, terus saya susulin dia, ternyata rosita sudah jatuh ketimpa motor dan yang nabrak entah lari kemana.

Sebenernya saya kaget juga kok bisa sampe kecelakaan (mungkin karena sedang emosi, rosita naik motornya gak imbang). Saya hampiri rositanya, masih sadar si rositanya, yang saya ingat terakhir dia bilang ke saya "jangan pernah mainin perempuan bang, sebenernya aq lagi hamil".

Saya nangis di situ tapi entah apa yang merasuki pikiran saya waktu itu, yang saya ingat cuma Rosita biarin aja kau mati, kan untung saya dapet perhiasanya, uang sama Hp nya. Setelah saya memastikan Rosita benar-benar gak bernapas, saya baru teriak minta tolong.

Kata aq : Ya, aq yang denger cerita haris baru tau kalo cowo yang selama ini amel ceriatin ke aq adalah Haris dan sudah suami orang, aq kaget bgt. (Sambil nutup mulutku pake telapak tangan q).
Selama ini amel selalu membanggakan pacar nya ini, gak aq sangka aja, memang amel belum pernah ajak kumpul kami dengn pacarnya itu, si Amel cuma cerita-cerita gitu.

Kata Haris : Keadaan jalan raya itu pun kebetulan lagi sepi banget, gak ada yang lewat, biasanya kalo ada yang kecelakaan langsung banyak yang ngerubungin. Saya mengambil kalung, cincin 2 ,dan dompetnya yang isinya uang 1,3 JT, sama atm.

Pak Herman cuma diam dan masih menyimak keterangan haris, setelah mendapat pertolongan dan di panggilkan ambulan sama orang-orang yang lewat, di bawalah jenazah rosita ke RS. Dokter bilang di IGD ini sudah meninggal pak, dibawa pulang saja karena tidak ada yang bisa kami lakukan kalo sudah begini. Karna dokter bilang gitu, saya baru menghubungi orang tua rosita dan menuju rumah mereka di daerah batam center.

Otomatis bapak dan ibu Rosita kaget bukan main melihat jenazah anak perempuan satu-satunya meninggal dunia, tangisan keluarganya pecah. Saya juga nangis waktu itu, setelah selesai prosesi pemakaman, saya pulang ke kontrakan saya dan beres-beres rumah sambil mengambil perhiasan yang saya ambil dari Rosita.

Sambil berangan-angan kalo aq jual laku berapa gitu, sungguh jahat kata aq dalam hati sampe aq keceplosan bilang "Laki-laki kurang ajar!!!".

Tapi pak herman menyuruh aq diam dulu biar di jelaskan semua
Pak herman : Gini Ris, kan kamu membiarkan Rosita meninggal di didepanmu, itu tindak pidana lho, kamu bisa masuk penjara tau!.
Haris : Entahlah pak saya bingung, waktu itu saya khilaf karena denger amel hamil, gak taunya Rosita juga hamil. Saya berniat nikah siri dengan amel tanpa sepengetahuan Rosita tapi malah kayak gini kejadiannya. Dan saya kira Rosita gak akan cari saya kayak gini. (Kata haris sambil mengusap air matanya).

Gak taunya amel siuman dari pingsanya.
Amel : Kenapa kok rame-rame?(tanya amel pada ku).
Aq : Entat aq ceritain (jawab aq lirih).

Tapi amel lihat haris disitu menangis.
Amel : Ris kamu kenapa?
Haris : Maafin aq Mel, aq bukan cowo baik buat kamu, aq udah bohongin kamu(makin nangis harisnya).
Amel : Bohong kenapa??(Amel makin gak ngerti).
Haris : Aq sebenernya udah punya istri dan istri aq hamil, malah aq berniat nikahin kami juga
Amel : Ya ampun Riss kamu kok gitu jahat banget sama aq, kalo kamu bilang dari dulu kamu udah nikah, aq gak bakalan mau jadi pacar kamu (kata Amel sambil nangis+teriak).
Aq langsung meluk Amel "udah udah Mel, tenang dulu ya", kata aq.
Haris : Pak Herman tolong antar saya ke kantor polisi, saya pasrah apa yang akan terjadi sama saya
Pak Herman : Baiklah, Haris akan bapak antar ke kantor polisi.

Pas pak herman jalan bareng haris, pas dekat jendela, saya lihat bayangan perempuan muda, mungkin seumuran dengan aq berdiri menatap kami wajahnya berlumuran darah. Ternyata Amel juga melihat bayangan itu, malah si Amel yang menjerit histeris,,,"Hantu......!!!!!" sambil menutup matanya dengan kedua tangannya.

Temen-temen aq yang lain jadi lari berhamburan semua karna takut, lalu pak Herman balik dan membaca doa, baru menghilang hantu itu. Walhasil kami di pulangkan sebelum waktu pulang oleh supervisornya, baru besoknya pengelola PT mendatangkan ahli spiritual untuk mengusir hantu-hantu yang ada di pabrik.
SEKIAN😁
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon