Cerita Horor Arwah Gentayangan

Cerita Horor Arwah Gentayangan-Dulu pas aq kerja di batam kejadiannya, sebenernya aq gak kenal orang yang namanya haris tapi karena suatu kejadian jadi tau aq mana yang namanya haris. Waktu itu kan lagi enak-enaknya kerja lagi dapet sift malam, tau-tau temen satu mesin aq jatuh pingsan di samping aq, aku kan kaget langs ung teriak minta tolong temen-temen yang lain. Seketika temen-temen yang lain pada datang terus temen aq namanya amel itu di angkat ke office buat di tidurkan di sofa, Sudah tu temen-temen balik ke mesin masing-masing, tau-tau si amel histeris sambil bilang "kembalikan.....kembalikan....kembalikan", sambil teriak-teriak  kenceng banget sampe temen-temen ku balik lagi pada lari pengen tau kenapa amel teriak-teriak.
"Knp al??" tanya temen aq yang satunya.
Aq jwb aja "entahlah aq  juga gak tau".
Sambil menggigit bibirnya si amel terus menggeram sepertinya dia marah sekali,entah knp. Trus tiba-tiba datang pak security, kelihatanya dia agak bisa ilmu perdukunan😁.
"Tolong minggir sedikit" kata pak herman sambil menyempil di kerumunan anak-anak yg lain.
Pak herman mencoba berkomunikasi dgn amel.
"Mel....amel...."kata pak herman sambil menepuk pundak amel, aq yang memangku kepala amel kaget karena di tepuk itu si amelnya mencoba mencakar apa yang kena.
Amel : Aq bukan amel. (Jawab amel sambil menggeram).
Pak herman : Terus siapa nama kamu klo bukan amel?.
Amel : Aq rosita grhmmmmmm..... (kayak gitu deh geramannya).
Pak herman : Ya sudah rosita, saya herman kenapa kamu bisa masuk ke tubuh amel??
Amel : Aq mau orang yang bernama Haris seret kemari, cepat!!!(nada bicara amel makin tinggi).
Pak herman : Tunggu....kenapa haris???
Amel : Karena dia sudah mengambil barang-barang aq.
Pak harman : Barang-barang apa?? tolang jelaskan!!!!
Amel: Dia telah mengambil kalung, cincin dan barang-barang berharga lainya di tampat aq kecelakaan.

Aq yang megangi si amel sampe keringetan karena amelnya mencoba melepaskan genggaman tangan aq dan ingin mencakar aq.

Pak herman : Kenapa bisa begitu??
Amel: Aq adalah istri haris. sebelum aq ditabrak, bus aq berkelahi dengan dia, lalu aq kabur naik motor, tiba-tiba dijalan aq kecelakaan (busyyet si hantu yang ngerasukin si amel masih inget banget kejadiannya😊).
Pak herman : Ok saya akan panggilkan haris, kamu yang tenang ya rosita, jangan bikin temen-temen yang ada di sini ketakutan.

Cerita Horor Arwah Gentayangan

Lalu pak herman datang dengan membawa haris yang lagi kerja di bagian printing baju.
Pak herman : Rosita, apa haris ini yang kamu maksud??(si harisnya kaget kok pak herman manggil amel dengan nama rosita).
Harisnya mau kabur kayaknya dia sudah menyadari apa yang terjadi dengn amel tapi untung pak herman dengan cepat menarik tangan haris.
Amel tiba-tiba punya kekuatan melepaskan tangan aq dari kedua bahunya dan lagsung meloncat menubruk haris. Si haris teriak-teriak "Ampun Ros....ampun Ros....ampun Ros".

Amel: Dasar laki-laki biadab, aq terkapar sekarat kau biarkan mati dipinggir jalan.
Amel terus mencakari haris dan mencoba mencekik haris tapi temen-temen yang lain mencoba memegangi tubuh amel yang terus meronta.

Lalu pak herman yang kasihan kepada tubuh amel yang kayaknya sudah sakit semua karena dipaksa di pegangin banyak orang dan segera melakukan doa. Di pegang ubun-ubun amel sambil komat-kamit dan tiba-tiba  amel lemas tak bertenaga.

Terus amelnya direbahin ke sofa, baru pak herman bertanya pada haris, kata Haris memang sebelum Rosita meninggal karena kecelakaan itu, dia berantem dengan Rosita, terus Rositanya bilang mending aq pulang ke rumah mamak dari pada kamu sakitin terus.
"Kami menikah belum lama, baru 6 bln, Rosita orang medan dan saya orang padang" kata haris.
Tapi keluarga Rosita sudah tinggal di batam sudah lama. Pas waktu berantem, saya memang minta duit buat benerin motor saya yang rusak, tapi Rosita bilang gak punya uang, tapi saya bilang "Itu kalung sama cincin jual aja, nanti ada duit bisa beli lagi kan?" kata haris
Tapi rosita nya bilang gak boleh, ini perhiasan mamak aq yang belikan, lalu saya menampar dia (Rosita). Jadi rosita marah dan berniat pulang ke rumah mamaknya. Sambil mematik motor maticnya rosita bilang "Pasti  duitnya pacar kamu yang baru, aq udah tau kalo kamu punya pacar lagi", Si haris makin marah sama Rosita.

BERSAMBUNG

Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon