Cerita Horor Dunia Gaib

Awal masuk kuliah Beni, Simon dan howdie sibuk dengan segala urusan yang membuat mereka kocar kacir, maklum saja mereka bertiga mahasiswa baru di PTN ternama disumatera. Awal cerita pada jam 20:00 ketiga mahasiswa ini harus mengambil sebuah alat yang akan digunakannya untuk mempresentasikan sebuah mesin beserta cara kerjanya, mereka bertiga pun langsung menuju tempat yang ternyata sebuah gudang, mereka pun langsung masuk ke gudang tersebut tanpa rasa curiga sedikitpun,,sampai didalam gudang tiba2 pintu gudang tertutup dengan rapat beserta gerakan gembok yang mengunci pintu membuat mereka bertiga terkejut dan takut, dalam keadaan gelap gulita mereka tidak dapat melihat apapun tiba2 mereka terbanting kesuatu tempat yang lembab yang sangat gelap, mereka pun menjerit karena ketakutan.

Cerita Horor Dunia Gaib

Mereka bertiga tak mengetahui dimana mereka sekarang, mereka bertiga asing dengan daerah tersebut, tiba2 dari kejauhan nampak sesosok perempuan berbaju merah melayang menuju mereka bertiga dengan mata yang merah dan tak mempunya mulut dengan ketakutan mereka pun langsung berlari dengan sekuat tenagan tanpa mereka sadari mereka telah jauh masuk kedalam hutan yang mereka sendiri tak tau jalan keluarnya, didalam hutan langkah lari Howdie terhenti dikarenakan dirinya melihat sosok kepala melayang beserta jantung yang berdetak dan bercucuran darah, tak hanya itu Simon juga melihat Pocong dengan mata yang copot dan wajah Dan wajah yang gosong. Tanpa pikir panjang mereka berdua pun berpencar, disisi lain Benny bertemu sosok makhluk yang kecil seperti tuyul namun tak memiliki kepala yang kemudian menangkap Benny dan menggerogoti wajah Benny layaknya zombie. Benny pun akhirnya terkulai tak bernyawa dengan wajah yang hanya menyisakan tengoraknya saja, Howdie yang berusaha berlari menghindari makhluk seram tersebut akhirnya terjatuh kesebuah sumur tua yang didalamnya berisi organ dalam manusia yang sangat busuk aromanya.

Howdie pun mencoba memanjat dinding sumur namun dari dalam kaki dan tubuhnya dililit oleh organ2 tubuh tersebut hingga menenggelamkan Howdie. Simon yang tak tau kalau dua temannya tewas terus berlari mencari tempat yang aman dari kejaran makhluk2 seram namun pada akhirnya Simon pun bernasib sama dari atas ia tak menyadari ada Kuntilanak yang menerkamnya dan mencampakkan Simon ke sebuah ranting kayu hingga tembus kebelakang.

Bersambung.....
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon