Mahkluk Halus Penghuni Jembatan Cadas Gantung

Malam itu ( ntah mlam apa lupa saya soalnya udah lama kjadian nya ), waktu itu sore udah ada janjian sama tmen² saya di tempat wisata paniisan dan brangkat sudah magriban kbtulan saya tidak punya kndaraan, paling saya nebeng sama tmen saya ".

Mahkluk Halus Penghuni Jembatan Cadas Gantung

Tmen 1 : bro ntar mlm kita ke atas sana yu ke tempat wisata kita bakar bakar disana.
Tmen 2 : wihhh tumben2 luh ngajakin kita bakar2 disana , ada angin apa nih??
Saya : iya nih lu, biasa nya juga ngajakin kita ngopi di warung nya pa rekos, skrang tumben ngajak bakar2 disana , ada angin apa luh ??
Temen 1 : sett dah lu, apa lu gk tau nikan hari ulang tahun gw, gmna sih luh ktanya temen.
T2/gw : oh iya yah lupa gw sory bro , HBD yah , doa yang trbaik dah buat lo , oh iya kita pulang dulu yah mau mandi dulu, siap2.
Temen 1 : okeh siap jangan lupa yah abis magriban kita brangkat.

Singkat cerita ssudah magrib kami brangkat ksana, sambil mmbawa ayam sayur sama ikan mas, ssampainya disana kami langsung bakar2, kami disana trtwa brcanda ria disana dan tak trasa waktu udah malm, waktu itu udah jam 12 mlman ...

Gw : udah malm nih pulang yo, kita lanjutin di rumah lo aja deh, soalnya gw gak enak perasaan nih.
Tmen 1 : yah elu gmna sih tanggung nih bntar lagi deh
Tmen 2 : yaudah bner tuh kata si acill pulang aja yo ...
Tmen 1 : yaudah ayo atuh

Disana kami mulai beres2 mau pulang waktu itu kita 4 motor dan 9 orang, lalu Udah beres kita langsung pulang dan melewati " JEMBATAN CADAS GANTUNG ", Gw mlihat ada seorang cewe yang mmbawa bakul, tapi pas gw tanya sama tmen gw.

Gw : bro lihat noh siapa tuh cewe malm gini brdiri sendirian di sisi jalan
Tmen gw : mana ahh ngaco luh orang gak ada siapa2 juga, ngantuk lu yah
Gw : itu broo bawa bakul

Saya ketakutan tapi tmen saya ttp aja gk melihat nya, pas nyampe di cewe itu saya melihat nya dngan sangat jelas tapi saya langsung ttup muka saya sama jaket saya sambil bilang " gas poll broo " tmen saya langsung knceng bawa motor nya karna tmen saya juga udah tau tntang jembatan cadas gantung itu malahn saya yang trakhir jadi prtama sampai rumah tmen saya. Setibanya di rumah tmen saya yang lagi ultah itu, kita duduk2 dulu sambil ngopi dan mnghilangkn rasa cape itu , lalu tmen saya bilang .....

Temen 1 : lahhh si robi kmna, bukanya kita tadi pergi ada si robi ko skrang malah ada 8 orang tadi kan 9 orang.

Saya sama tmen² saya heran " loh ko iya yah, kmna tuh anak perasaan tadi dia ikut " karna kami bingung kami brpikir Kalau si robi ktinggalan disana dan kami sepakat untuk kmbali ksana, Tapi tmen² saya pada gk mau soalnya pada cape, jadi yang pergi cuman saya sama asep soalnya tmen saya yang tadi sama saya tidak mau karna takut, tidak banyak bicara kami pergi ke tempat wisata nya lagi, dan trnyata iya si robi ktingglan disana waktu itu dia sedang BAB jadi anak2 pada gk tau kalau dia pergi ke WC umum.

Singkat cerita kami pulang sama si robi, di prjalanan kami biasa biasa aja tidak ada halangan apa pun, pas sampe rumah tmpat tadi, dan aneh nya lagi lagi ada yang ktinggalan yaitu dompet ama hp si robi karna kami lelah maka si robi yang mmtuskan untuk mngambil barang nya, lalu dia pergi brangkat mmbawa motor, karna tanggung mau sampai pagi, kami khabisan roko ama kopi, lalu saya pergi ke warung mmbeli rokp sama kopi yang tmpat nya lumayan jauh yaitu di warung parekos.

Saya nebeng cuman ikut sampe warung saja, pulang nya jalan kaki, sehabis mmbli roko ama kopi pas di perapatan saya mndengar suara orang mnangis, menangis sngat kencang, tangisan nya kaya orang lagi ktakutan, sperti anak kecil yang ktakutan di semak semak itu, saya kaget saya juga gelisah, pikir saya itu siapa yang mnangis, dan saya takut nya emang anak kecil yang di buang oleh orang tuanya, saya samperin asal suara itu.

Pas saya sudah mlangkahkn kaki saya baru brjalan 3 langkah suara itu semakin keras dan brubah yang asal nya suara tangisan ktakutan jadi suara trtawa lepas, jarak nya sama saya tidak trlalu jauh suara nya di semak2 sebrang jalan tapi pas saya sudah sampe prtengahn jalan suaranya smakin kras dan brubah rubah, takut, ketwa, takut, ketawa, dan lebih jelasnya lagi kalau itu suara kuntilanak.

Saya lari skencang mungkin, tapi suara itu mngejr saya kadang suara nya jauh kadang dekat, dan suara nya mnertawakn saya, saya lari tapi saya serasa tidak brlari, sesampainya di rumah tmen saya, saya langsung cerita.

Gw : (sambil ketakutan dan cape) bro bro gw barusan di kejar kejar sama kuntilanak bro, trserah lu mau prcaya apa ngga nya.  Tapi ini sumpah demi alloh bro ini nyata gw gak boong.
Tmen 1 : yaudah kita ksana yuk, tapi kalau kita ksana dia sudah pasti tidak ada, ah sudahlah gk ppah.  Lu gkk papah bro...?
Gw : gw gk pph bro cuman gw takut ama cape, minta air minum dong.

Pas saya lagi cerita, tiba2 si robi datang dan menghela napas panjang, lalu dia bilang.

Robi : A****g dah sialan gw
Tmen 2 : lu Knpa bro, barusan si acill nah skrang elo.
Robi : gw barusan di nampakin ssok cewe yang mmbawa baku di jembatan bro dan Gw gas pol tuh bawa motonya eh sialan gw aja baru menghela napas eh pas di parapatan gw di namapkin ssok kuntilanak, sial amat gw.
Gw : nahkan gw bilang apa, gw bnerkn kga boong.

Kami langsung masuk kdalam rumah dan mmtuskan untuk tidur, tapi pas mau tidur tmen gw ngomong sama temen 1.

Temen 2 : (dengan suara pelan) bro bro ...
Tmen 1 : apa sih lu, gw mau tidur nih.
Tmen 2 : pintu depan udah di kunci bro.
Tmen 1 : udah napa emang ???
Tmen 2 : pintu dapur ...??
Tmen 1 : udah bro, semua pintu udah Gw kunci, knapa emang (agak sedikt kesal).
Temen 2 : gw barusan liat kaki melangkah ke arah dapur, dan kaki nya besar bro sumpah gw kaga boong dah ...

Lalu tmen (1) saya, mngecek tapi tidak ada siapa2 cuman ortu nya aja yang udah pada trtidur lelap , dan pintu pun udah pada di kunci semuanya, tapi pas tmen saya mau masuk kamar, lalu ada suara yang mngtuk pintu ....
  " TOK TOK TOK!!! "
Tmen 1 : siapa, ada apa mlm2 gini.

Tapi tidak ada jawaban tmen saya langsung nyamperin dan mmbuka pintu , tapi banar tidak ada siapa siapa disana , lagian pula mau siapa yang namu malm mlm gini , waktu itu udah jam 3 subuh ... Lalu pas tmen saya mau masuk kamar, suara yang mngetuk pintu itu ada lagi, tapi temen saya langsung lari masuk kamar dan tidur lah dngan rasa ktakutan, pas esok pagi nya tmen saya yang brnama robi jatuh sakit selama seminggu.

Sudah dibawa kedokter tapi tidak sembuh sembuh, di Coba manggil orang pintar dan dugaan kami bnar bahwa si robi telah di ikuti oleh sosok wanita berbakul yang isinya kpala manusia, dan sosok kuntilanak itu, maklum pas kjadian itu si robi sedang mabuk, jadi kayanya setan2 nya gampang masuk dan mngikuti dia.

Nah bgitulah min cerita nyata pengalaman saya , ini sumpah loh min saya gk ngada ngada ini mmang kjadian nyata saya.


Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon