Penampakan Kuntilanak Saat Tengah Malam

Penampakan Pocong Saat Tengah Malam-Selamat malam sobat Cerita Horor Indonesia, Mimin punya kiriman cerita dari member nih... silahkan disimak sob. Perkenalkan nama Gw ridwan, cerita ini terjadi belum lama sob, baru sekitar 3 minggu yang lalu. Jadi gini ceritanya, Gw kan sering memasang perangkap ikan disungai, kalo ditempat Gw namanya mijah.

Penampakan Kuntilanak Saat Tengah Malam

Perangkap ikan yang Gw pasang itu dibuka setiap malam hari sob, jadi malam-malam Gw kudu standby disungai buat nungguin ikan yang pada kejebak diperangkap yang Gw pasang, tapi letak perangkat ikan yang Gw pasang disungai tuh pas banget dideket kuburan umum yang kata orang-orang cukup angker tapi selama Gw nungguin perangkap ikan dideket pemakaman umum belum pernah sama sekali Gw melihat penampakan makhluk halus disekitar pemakaman umum atau disungainya oleh karena itu Gw cuek saja waktu ada temen yang memperingatkan kalo masang perangkap ikannya agak jauhan dari pemakaman umum yang angker itu.

Pas malam jum'at entah itu jum'at kliwon atau malam jum'at lainnya, seperti biasa Gw sendirian menunggu ikan-ikan pada kejebak diperangkap ikan yang Gw bikin, waktu itu Gw mulai stanby di pinggiran sungai dari pukul 10 malam hingga sekitar pukul 2 malam belum ada satupun ikan-ikan yang kejebak dijebakan ikan yang Gw bikin.

Pas lagi asik-asiknya ngisep batang rokok sambil nungguin ikan-ikan masuk perangkap, tiba-tiba Gw mendengar suara cewe menyapa Gw, cewe itu bilang "Masih betah nongkrong disitu Mas", suara itu terdengar jelas berasal dari arah kuburan umum. Awalnya Gw cuek saja, tapi lama-kelamaan bulu kudu Gw berasa berdiri, sepertinya ada sesuatu yang ganjil.

Gw coba mengamati keadaan disekeliling Gw tapi saat itu Gw bener-bener gak berani menoleh ke arah asal suara yaitu ke arah kuburan umum itu, saat Gw sedang sibuk melihat kekanan-kiri, tiba-tiba sekali lagi Gw mendengar suara cewe menyapa Gw lagi, kali ini suara cewe itu bilang "Saya Temani Ya Mas", terus selang beberapa detik terdengar suara cekikian yang cukup keras sekali. Saat itu perasan gw sudah gak karuan lagi, Gw dah gak konsen untuk mengamati ikan yang kejebak, saat itu Gw ingin cepet-cepet pulang saja karena keadaan sudah tidak memungkinkan, Gw yakin banget kalau suara yang menyapa Gw dari tadi itu bukan suara manusia, mana ada cewe malam-malam dipinggiran sungai?.

Saat Gw sedang siap-siap beres-beres mau pulang, tiba-tiba Gw ditimpuk dari arah kuburan umum dengan kerikil, Gw udah gemetaran sekali, Gw pikir daripada Gw sibuk beres-beres lebih baik Gw langsung pergi saja dari tempat Gw nongkrong, Gw langsung berjalan secepat-cepatnya untuk segera pulang, tapi saat Gw sedang berjalan dengan cepat Gw merasa ada yang ngikutin Gw dari belakang, Gw mendengar seperti ada suara langkah kaki yang terus mengikuti Gw dari belakang, suara langkah kaki itu sangat jelas sekali terdengar tapi Gw gak berani menoleh kebelakang, Gw terus saja berjalan cepat agar cepat sampai dirumah, tapi tiba-tiba ada suara cewe memanggil-manggil "Mas.....Mas....Mas....Mas" dari arah belakang Gw. Karena penasaran, sambil terus berjalan Gw beranikan diri untuk menoleh kearah belakang, saat Gw memalingkan muka Gw kebelakang, terlihat pemandangan yang sangat mengerikan, Gw melihat sesosok kuntilanak yang melayang dibelakang Gw, meski agak jauh tapi Gw bisa melihat dengan jelas sekali, wajah kuntilanak itu bener-benar hancur, banyak dari sama biji matanya gak ada, bajunya lusuh dan bau amis.

Saat gw melihat penampakan itu, Gw dah gak bisa berkata apa-apa lagi, kaki Gw berat banget untuk digerakkan, rasanya kepengen lari tapi berat banget, Gw terus ber-istighfarr, Gw baca doa-doa sebisa Gw. Saat kaki Gw mulai bisa untuk digerakkan, Gw langsung berlari sekencang-kencangnya sambil teriak "Kunnntilanakkkkkk....kintilanakkkkkkk" Gw teriak-teriak hingga Gw sampai dirumah.

Sesampainya dirumah, Gw langsung cerita ke Ortu Gw, saat Gw cerita tentang apa yang Gw alami malah Gw diceramahin habis-habisan sama ortu Gw.

SELESAI
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon