Penampakan Pocong Digereja Tua

Penampakan Pocong Digereja Tua-Cerita ini berasal dari pengalaman pribadi saya. Waktu itu saya baru lulus sekolah sekitar tahun 2011 tepatnya bulan juni, karena ijasah sekolah belum keluar untuk melamar pekerjaan, saya mencoba inisiatif membantu ayah saya yang pekerjaannya sebagi pembersih gereja.

Awal kejadian itu hari minggu sekitar pukul 8malam sehabis acara gereja selesai, saya dan ayah saya langsung merapihkan bekas-bekas kegiatan digereja tersebut, awalnya tidak ada kejadian apa-apa sampai saya membersihkan lantai 2 dan ayah saya membersihkan lantai 3 gereja itu. Ketika saya sedang mengepel lantai, saya merasa seperti sedang diperhatikan oleh orang disudut dinding gereja itu, yah saya anggap itu hanya perasaan saya saja, tapi makin lama rasanya makin tidak enak seperti ada tekanan dikepala dan pundak saya dan penglihatan saya seperti terus ditunjukan pada sudut dinding pojok gereja itu, benar-benar perasaannya yang tidak nyaman dan bener saja ketika saya serius memperhatikan sudut dinding itu munculah kepulan asap yang lama-lama mulai berbentuk pocongan itu dengan tatapan yang kosong dan tanpa ekspresi.

Penampakan Pocong Digereja Tua

Pocong itu melihat kearah saya, entah apa yang saya rasakan saat itu sangat sulit dijelaskan, saya hanya bisa terperangah melihat sosok pocong itu, dengan sisa-sisa tenaga dan keberanian itu saya lemparkan ember dan tongkat pel nya yang saya pegang dan saya lari keluar dari gereja itu.

Sejak saat itu saya jadi tidak mau lagi diajak ayah saya untuk bantu-bantu membersihkan gereja itu lagi.
Sekian itu cerita saya..
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon