Penampakan Pocong Dipohon Pisang

Penampakan Pocong Dipohon Pisang-Sebut aja pak supraji 45thun . Pada malam itu pak supraji mau mengambil air wudhu untuk sholat tahajud, pada jam 3 kurang, kebetulan air kran nya di depan teras rumah.

Penampakan Pocong Dipohon Pisang

Pak supraji fokus membasuhi tubuhnya dan dia mendengar sesuatu dari kebon pisang "srek srek srek", pak supraji pun melihat kearah pohon pisang tidak ada siapa siapa dan pak supraji melanjutkan wudhunya, betapa terkejutnya pak supraji ternyata ada pocong di pohon pisang tersebut dengan mata melotot, pak supraji pun terdiam dan terseyum, langkah seribupun langsung diambilnya, iya berlari kedalam sambil menyebut "Poconggggg" dan dia tidak jadi sholat tahajud  sambil masuk kekamar dan mangambil selimut tebal, ia pun mengigil ketakutan istri nya pun bilang "Ngucap pak ngucap". 

Pagi pun tiba pak supraji tetap mengigil dan deman 3hari, datang lah seorang ustad untuk menyembuhkan pak supraji, Pak supraji pun sembuh dari penyakit nya. Dan sampai sekarang pocong di pohon pisang masih tetap mesterius.
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon