Cerita Mistis Ketemu Pocong Pas Ronda Part 2

Cerita Mistis Ketemu Pocong Pas Ronda-Waktu Udah nunjukin jam 6 pagi, kami pun mulai mncari cari hasan kesana kemari ke hutan ke kebun tapi hasil nya nihil hasan tidak di temukan sama sekali sampai jam pun udah nunjukin adzan dzuhur.

Cerita Mistis Ketemu Pocong Pas Ronda Part 2

Deraian tangisan air mata kluarga nya hasan pun kluar, saya dan dadan pun disana mrasa sedih dan salah, saya mngajak dadan untuk mncari hasan ke kebun pa RT awal jadinya hasan mnjadi aneh sperti orang linglung.

Saya dan dadan pun mncarinya, tapi hasilnya nihil, hasan tidak kami temukan, bahkan tanda2 ada Nya hasan pun tidak ada, kami Bingung kmna lagi kita harua mncari, ntah hasan di culik mahluk halus ntah hasan pergi main kerumah tmen nya, ntah kmna dia pergi. Kami Bingung.

Sore sehabis sholat ashar kami dan para warga mulai mlakukan pncarian lagi, waktu udah mulai jelang magrib dan hasan pun blum juga di temukan, saya dan dadan pun mrasa lelah karna dari semalam sampai siang kami blum Sama sekali tidur, Tapi kami memaksakan untuk mmbantu mncari hasan.

Adzan isya pun mulai trdengar dan kami mmtuskan untuk sholat berjamaah dulu, sehabis sholat kami mlanjutkan pncarianya , kali ini kita di temani oleh orang pintar, kami mulai mncari sambil brteriak teriak manggil nama hasan. Waktu udah mnunjukan jam 9 lebih, lalu orang pintar itu brtanya pada kami

Mbah : waktu kalian brjaga, kmna sja kalian pergi.

Lalu saya mnceritakanya semuanya kpada orang pintar ini.

Mbah : baik kita sekarang pergi ke kebun nya pa RT !!!

Kami mulai mncari nya ksana dan setibanya kami sampai, saya di kejutkan oleh hasan yang berdiri di pinggir pohon manggis yang ada di kuburan itu. Lalu saya berteriak .

Saya : ITU HASANNN!!
 " orang pintar pun mmbenta saya "
Mbah : Diam !! Dia bukan hasan, itu adalah pnunggu makam itu yang mnyerupai hasan !!!

Saya pun diam dan Bingung , apa bneran itu pnunggu kuburan disana jelas jelas itu hasan, saya mengenalinya walaupun dngan jarak yang jauh.

Lalu mbah itu pergi ke makam itu lalu mbah duduk sila di bawah pohon manggis itu, sementara saya dan warga disuruh mnunggu di kebun nya pa RT karna kata orang pintar itu kami suruh disini sja, tapi saya Heran dngan tingkah nya dadan yang kliatanya ingin sekali mnhampiri orang pintar itu, dan bnar saja dadan langsung lari ke arah mbah itu dan mnendang mbah yang sedang duduk di bawah pohon itu, sontak kami kaget dan keadaan pun mulai mncekam, tapi pas kami mau lari mnghampiri dadan yang trnyata ia kerasukan, kami di larang oleh orang pintar itu

Mbah : Diam disana jngan ksini disini bahaya !!!

Lalu mbah itu mnyembuhkan dadan dan dadan pun sadar kmbali lalu, orang pintar itu mngantarkanya kpada kami, si mbah pun kmbali kesana dan duduk brsila lagi, ntah apa yang dilalukan atau di bicarakan oleh mbah itu hingga pnunggu disana kliatanya marah, angin brhembus kencang, tidak lama kemudian saya melihat hasan trbaring di gubuk tua yang ada di pemakaman itu, lalu saya brtetiak " ITU HASANNN!!! " sontak kami pun mnghampiri hasan dan lekas mmbawa hasan ke rumah hasan dan di gendong oleh bapak nya hasan, keadaan disna blum bgitu baik, tapi kami mmaksakn pergi brsama orang pintar itu ke rumah nya hasan.

Stibanya di rumah hasan, hasan di baringkan di sopa, lalu ia trsadar dan lalu di berikan minum oleh ibunya, lalu saya brtanya.

Saya : lu gk papa san !!??
Hasan : gw gak ppah, ada apa emang Ini ko rame2 di rumah gw.

Saya pun mnceritakan semuanya apa yang telah trjadi kapada hasan

Hasan : lu sih ninggalin gw, pas lu dan dadan pada lari krna dnger suara itu gw juga ikut lari tapi gw trsandung dan pala gw trbentur ntah apa itu dan gw gak sadarkan diri sadar2 gw udah disini. 
Dadan : lu Udah ngilang san selama sehari semalam.  Kami mncari cari lu kesana kemari Tapi lu gak di temukan juga dan akhirnya kami mnemukan lu trbaring di gubuk tua yang ada di pemakaman itu, padah gw ama acill udah ksana bbrapa kali Tapi kami tidak mnemukan elu, malah gw sama acill rebahan dulu di gubuk tua itu sambil mikirin elu. 
Hasan : ah masa sih !?? * dadan pun trheran dan tidak mmpercayainya*
Saya : lalu yang waktu itu siapa dong dan diakan tidur sama kita di mesjid waktu itu ???

Tiba2 orang pintar itu bicara ...

Mbah : itu bukan hasan, itu jelemaan penunggu disana yang mnyerupai hasan, makanya kalau nanti mau ke tempat2 gtu beri salam dulu biar sopan. 

Kami pun tidak mmikirkanya lagi yang penting hasan udah di temukan, jam pun mnunjukan jam 12 mlm, saya dan warga pun mmtuskan untuk pulang ke rumah masing², tapi tiba2 salah seorang warga kerasukan dia bilang.

Pak ustadz : Assalamualaikum, siapa ini ??
Dia mnjawab : saya pnunggu disana, heeuuummmm.

Sperti itulah geramanya
Pak ustadz : mau apa lagi anda kmari. 
Dia mnjawab : saya trganggu oleh mereka, kmbalikan batu yang udah di ambi, KEMBALIKANN !!!!

kami heran batu apa itu , siapa yang Udah mmbawa nya, Lalu dadan mngakui nya, dia mngambil batu itu disaat tadi pas di gubuk tua itu disaat kami mnghampiri hasan, warga Yang kerasukan pun trsadar dan mau gak mau dadan harus mngembalikan batu itu ketempatnya lagi ditemani oleh orang pintar itu, dan Alhamdulilah tidak ada kjadian apa apa saat dadan mngembalikanya.

Namun esok hari nya dadan trbaring sakit, badanya panas mungkin karna akibat batu itu atau pnungu nya marah sehingga mmberi pelajaran kpada dadan dngan cara sperti itu, tapi ntah lahh, dadan mulai sembuh tiga hari kemudian itu juga di obati oleh orang pintar itu lagi, dan tnyata iya, dadan sakit karna akibat nyelonohnya itu. Dan kamipun kapok jaga malam lagi, dan kami mmtuskan untuk tidak brjaga lagi karna trauma.


Itulah pngalaman saya, itu mmang bnar2 trjadi pada kami, mungkin tidak sseram apa yang kalian bayangin atau yang kalian baca, tapi jika anda mngalaminya mungkin kalian juga mrasakan kseremanya atas apa yang trlah trjadi pada kami, sekian dari saya, Wassalam.
Share This :

Related Post

avatar

Wah ternyata cerita cerita asli sesuai pengalaman ya min, Pantes ceritanya berasa real

delete December 9, 2018 at 2:25 AM



sentiment_satisfied Emoticon