Cerita Seram Lewat Tengah Malam

Cerita Seram Lewat Tengah Malam-Cerita ini bermula pada saat Amir dan keluarganya pindah rumah, rumah yang dibeli oleh ayah Amir sangat besar dan juga tempatnya strategis hal ini yang memicu ayah Amir untuk membeli rumah tersebut apalagi dengan harga murah, namun Amir tak mengetahui ada hal yang mengerikan akan menimpa keluarganya. Barang-barang keluarga Amir dirumah sebelumnya sudah diangkuti kerumah baru mereka dan sudah siap pula disusun sesuai tempatnya.


Jam 00:30 tiba-tiba "prakkk"suasana hening malam berubah menjadi riuh diakibatkan suara keras seperti kaca yang jatuh kemudian pecah, berasal dari kamar belakang yang digunakan sebagai gudang, Ayah Amir yang langsung terjaga kemudian mengecek kamar belakang tersebut yang menjadi sumber suara yang cukup membuat terkejut seisi rumah, setelah dicek memang benar ada kaca yang pecah, keluarga Amir beranggapan kaca tersebut tersenggol oleh tikus dan menyebabkan kaca itu pecah.

 Setelah melihat ternyata hanya kaca yang pecah kemudian mereka kembali melanjutkan tidur mereka Amir yang ingin beranjak kembali menoleh kearah kamar belakang tersebut dan betapa terkejutnya ia melihat sebuah kepala dengan wajah gosong dan mata yang memerah terbang keluar dari kamar tersebut dan kemudian menghilang. Keesokan paginya keluarga Amir beraktifitas seperti biasanya seperti ayah Amir yang pergi kekantor, Amir dan adiknya kesekolah serta ibunya yang sibuk membereskan rumah, tak terasa pagi hari berganti menjadi siang hari dan siang hari berganti menjadi sore hari dan sampai malam. Pukul 19:45 keluarga Amir makan malam bersama dengan lauk yang memang sangat spesial.

Setelah menikmati makan malam, keluarga Amir pun menonton tv bersama dan tak terasa jam menunjukan pukul 22:30 yang mengharuskan seluruh anggota keluarga tidur. Pukul 00:30 adik Amir yang berumur 16 tahun itu tiba-tiba teriak seperti orang yang sedang kesurupan dan muntah bukannya nasi atau air yang keluar melainkan ulat yang mengelinjang. Suasana rumah menjadi mencekam melihat

rumah menjadi mencekam melihat apa yang terjadi, kemudian adik Amir dibawa keklinik 24 jam untuk diperiksa kesehatannya, namun tidak ada masalah terhadap kesehatan adik Amir, hal inilah menjadi titik awal teror lewat tengah malam dimulai.

 Amir yang berpikir kejadian yang menimpa adiknya pada kemarin malam adalah efek dari aktifitas gaib dirumah barunya ini dan ia berpikir cepat, mengapa dua kejadian yang telah terjadi pasti lewat tengah malam, ada apa sebenarnya dengan rumah ini apa ada kaitannya dengan kepala yang aku lihat waktu itu. Tak lama Amir berpikir ia langsung menceritakan hal tersebut kepada Ibunya, mendengar cerita Amir, ibunya pun berpikir sama dengannya dan mereka sepakat untuk memanggil paranormal, sebelum mereka memanggil paranormal mereka harus terlebih dahulu meminta izin kepada ayah Amir.

Berbeda pendapat, ayah Amir malah melarang mereka untuk memanggil paranormal dikarenakan ayah Amir tidak percaya akan hal yang gaib dan ia mengatakan bahwa Amir dan Ibunya sudah tak waras. Hari berganti malam tepat pukul 00:10 Amir yang tidur dengan selimut tiba2 terangkat badannya dan melayang, kemudian tubuh Amir turun dan seperti posisi semula.

Akibat ada hal aneh yang dirasakan oleh Amir ia kemudian terbangun, tiba-tiba pintu kamar Amir terbuka disertai angin yang kencang dan sekelibat bayangan lewat, Amir kemudian mengikuti bayangan tersebut dan bayangan itu masuk kedalam kamar yang dilihat Amir ada kepala terbang. Kemudian Amir membuka pintu kamar tersebut dan seketika ia berteriak
"Aaakhhhhhh" tubuh Amir langsung ditarik masuk kedalam kamar itu oleh bayangan hitam dan teriakan Amir tadi membangunkan anggota keluarganya, ayah Amir, Ibu Amir dan adiknya bingung mencari keberadaan Amir yang tidak ada dikamarnya.

Kemudian ibunya berpikir untuk mencari Amir dikamar belakang itu,setelah sampai dikamar belakang dengan pintu yang terkunci ayah Amir berusaha membuka pintu dengan cara mendobraknya dan akhirnya berhasil, kemudian mereka melihat Amir tergeletak tak sadarkan diri dilantai dengan kondisi berlumuran darah. Amir kemudian diangkat oleh ayahnya dan dibawa keruang tengah, ibu Amir panik sekali melihat putranya itu tak sadarkan diri. Kemudian terdengar suara menyeramkan berasal dari kamar belakang tersebut, suara yang amat keras dan mengerikan.

Tak lama kemudian Amir sadar dan kemudian dari kamar belakang tersebut keluar kepala yang memiliki wajah yang terbakar dan mata yang merah menuju kearah mereka berempat, seketika Amir,ibunya ayahnya dan adiknya berlari menuju pintu keluar dan mereka berhasil keluar namun ayah Amir yang sempat terjatuh pada saat berlari diseret masuk kedalam kamar belakang oleh bayangan hitam dan terdengar sampai keluar suara yang tertawa senang.

Kemudian Ibu Amir yang panik berlari meninggalkan  Amir dan adiknya menuju rumah pak Ustad yang tak jauh dari rumah mereka, setelah berhasil menjemput pak ustad, ibu Amir menceritakan apa yang terjadi pada keluarganya, pak ustad pun mengatakan bahwa rumah yang mereka baru beli ini meminta tumbal, yang harus diberikan lewat tengah malam. Dengan membaca doa dam dzikir pak Ustad berhasil membuka pintu yang terkunci dan langsung berlari menuju pintu kamar belakang.

Setelah sampai dipintu kamar belakang pak Ustad langsung mendobrak pintu dibantu oleh Amir, setelah berhasil mendobrak pintu, betapa terkejutnya mereka melihat ayah Amir yang kepalanya tergantung ditali dan badannya ada dilantai. Pada saat itu juga ibu Amir dan adiknya histeris melihat kepala keluarga mereka tewas mengenaskan. Atas kejadian yang menimpa keluarga Amir, warga sekitar menyebut kejadian itu sebagai kejadian lewat tengah malam.
               Tamat....
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon