Sebuah Pabrik Yang angker

Sebuah Pabrik Yang angker-Perkenalkan nama ku Abdul Rahman Muhyi dari kota Sragen, Saya kerja di pabrik hampir 6th
Setiap hari mulai kerja waktu menunjukan pukul 02:00 pagi dan aku tinggal di pabrik bersama temanku bernama Uus asli orang sunda.

Sebuah Pabrik Yang angker

Pada suatu malam Uus bangun duluan, Saat mau menyalakan api tiba-tiba Uus seperti di panggil se orang wanita...
"Uus..... Uus.... Uus....."
Saat Uus mencari jejak suaranya wanita itu di kejutkan bayangan hitam besar bersayap terbang ke arah kamar mandi tiba-tiba menghilang. Uus pun pura-pura tidak takut lalu masuk kamar membangunkan tidurku.
Uus : Dul. ... Ayo bangun... Kerja.
Aku terus bangun, saat aku bangun menuju ke kamar mandi mau cuci muka terdengar suara cekikikan namun tak terlihat dan si Uus sebenarnya tau tapi selalu merahasiakannya.
Bulu kuduk ku berdiri namun aku selalu cuek ketika mendengar suara yang aneh, saat aku masuk kamar mandi tiba-tiba ada suara seperti di gerutuk pake batu kerikil di atas genting kamar mandi, aku kira si Uus yang jailin aku
"Us...! Cicing ah..." kata aku.
Makin lama makin keras ...Dor...!
Dan aku langsung keluar dari kamar mandi... Ternyata ga ada orang... 
Aku langsung jalan menuju pabrik bertemu Si Uus..
Aku bertanya pada Uus..
Aku : Uus... Kamu tadi ngerjain aku ya...
Jawaban Uus: ga.... Orang dari tadi aku di dalam pabrik 
Aku : Ah... Masak sich......
Uus : ayo ah kerja dulu ceritanya nanti. 
Pada waktu selesai kerja waktu pukul 07:30 pagi, setelah itu ceritanya di lanjut lagi. Wah tadi malam heboh Us, Uus memotong pembicaraanku.
Uus : emang lho doank yang tau tentang kejadian semalam.
Bos aku sampai kedengeran saat bercerita tentang hantu, tiba-tiba Bos ku bercerita. 
Boss : ternyata kalian baru tau kalau pabrik ini angker.
Aku dan Uus kompak : iya bos.
Dulu pada tahun 90an saat pabrik ini belum di bangun, tempat ini bekas makam Seseorang, lalu di bangunlah pabrik krupuk sala ini. 

............TAMAT.................
Share This :

Related Post

avatar
Endi

Ceritanya nanggung min, kalau bisa dijelaskan lebih detail mengenai asal muasal dari arwah gentayangan tersebut dan kenapa sampai bisa gentayangan di pabrik itu

delete December 8, 2018 at 4:29 PM
avatar

Ceritanya sepertinya horor. Dan jika di ceritakan lebih detail lagi dan di beri kata kata untuk membuat orang semakin penasaran dalam membacanya. Saya yakin cerita ini akan banyak di gemari para pembaca/user

delete December 8, 2018 at 6:48 PM
avatar

Dari konsep ceritanya sih bagus yang berseting pabrik...dari pabrik tersebut bisa dikreasikan lagi dengan hantu yg lebih seram lg dengan cerita lebih detail...

Sayangnya waktu serius baca eh ternyata ceritanya sudah selesai...sayang sekali

delete December 8, 2018 at 9:51 PM
avatar

Alur nya bagus mas , sekedar saran ketika terjadi komunikasi lebih baik digunakan tanda " agar pembaca bisa tau kalau itu merupakan suatu percakapan. Dan ceritanya nanggung nih mas. Dibuat beberapa episode lebih menarik mas soalnya belum kelihatan konflik nya heheheheh

delete December 8, 2018 at 10:05 PM
avatar

Ceritanya udah ada unsur horrornya tetapi kalau untuk dikonsumsi publik dan dijadikan bahan penceritaan sepertinya masih kurang greget sob, komplikasinya belum kuat menurut saya

delete December 8, 2018 at 10:54 PM
avatar

min sekedar saran nih ya, tolong dong buat cerita nya lebih panjang, dan gereget, biar ga sebentar bacanya hihi, di tunggu min cerita versi panjang nya

delete December 9, 2018 at 2:44 AM
avatar

wah jadi merinding gini ya, kurang panjang min, riquest yang panjang min biar lebih greget..

delete December 9, 2018 at 3:52 AM
avatar

Ceritanya singkat padat namun jelas mengena horornya hehehe

delete December 9, 2018 at 4:16 AM
avatar

Min ceritanya singkat padat dan jelas di tunggu epesode keduanya

delete December 9, 2018 at 4:30 PM



sentiment_satisfied Emoticon