Cerita Horor Kuchisake Onna Part I

Shinzo, Kawashima, Shinji dan Kenta adalah mahasiswa disalah satu Universitas yang ada di Tokyo mereka sedang melakukan tugas pra semester yang dilakukan di Desa Shinjuku.
(Percakapan translete ke Indonesia)
Kenta: sebelum kita kesana kita harus mencari tempat untuk kita beristirahat dan juga bisa untuk menyelesaikan tugas Ini kata lain penginapan.
Shinji: boleh juga, lagi pula kita tidak bisa menyelesaikan tugas ini dalam sehari maupun dua hari.
Setelah pembicaraan antara dua teman tersebut datanglah Kawashima dan Shinzo dengan membawa kabar gembira.
Shinzo: aku dan Kawashima sudah menemukan tempat penginapan bagi kita.
Shinji: Kalian seperti orang pintar saja tau apa yang sedang kami bicarakan.
Shinzo: Hehehe, enak saja kamu mengatakan kami orang pintar.
Kawashima: sudah jangan bercanda terus daripada kita berlama disini sebaiknya kita berangkat segera agar tidak kemalaman sampai disana.
Shinji, Kenta, Shinzo: let's go (jawab mereka bertiga bersamaan).
Keempat mahasiswa ini berangkat menuju Desa Shinjuku menggunakan mobil jeep milik Kenta. Satu jam perjalanan yang ditempuh oleh empat mahasiswa tersebut dan mereka sampai di Desa Shinjuku dengan cuaca mendung menyambut beserta gerimis. Sampai dipersimpangan Shinzo melihat perempuan sedang berdiri dipinggir jalan dengan membawa gunting rumput dan menggunakan masker dimulutnya diperempatan jalan, Shinzo bertanya dalam hatinya sedang apakah perempuan itu disana dalam kondisi cuaca yang sudah gerimis. Hal tersebut membuat Shinzo takut dan cemas akan hal yang dilihatnya diperempatan tersebut, cukup lama Shinzo termenung memikirkan apa yang dilihatnya diperempatan tersebut.

Cerita Horor Kuchisake Onna Part I

Lamunan Shinzo buyar ketika mereka sampai ditempat penginapan yang jaraknya tak terlalu jauh dari perempatan (200 M).
Setelah sampai mereka disambut pemilik penginapankekamar mereka masing dan merekapun menyusun pakaian yang mereka bawa. Kemudian Shinzo memanggil Kawashima dan Shinzo langsung menceritakan tentang apa yang dilihatnya diperempatan sewaktu ke penginapan.
Shinzo: Kawashima!!
Kawashima: ya ada apa??
Shinzo: sewaktu perjalanan kita kesini aku melihat seorang wanita yang membawa gunting rumput dan menggunakan masker dimulutnya diperempatan jalan. Apakah perempuan itu adalah Kunchisake Onna perempuan dengan mulut robek serta membawa gunting rumput dan menggunakan masker dimulutnya yang ada di dalam cerita mitos rakyat Jepang dan
Belum lagi Shinzo habis bercerita tentang wanita yang dilihatnya, Kawashima langsung memotong pembicaraan Shinzo dan kemudia menjawab
Kawashima: ya itu benar yang kau lihat adalah Kunchisake Onna.
Belum selesai mereka berdua berbicara Tak lama Shinji kemudian datang memotong pembicaraan mereka dan meminta izin untuk pergi ke warung untuk membeli persediaan makanan yang lupa mereka siapkan dari kota.
Shinji: gua pengen kewarung yang lewat perempatan itu untuk membeli bahan makanan (tegas shinji).
Kawashima: baiklah, hati-hati dijalan, tidak mau menggunakan mobil??(jawab Kawashima dan juga bertanya).
Shinji: Sok perhatian kadang emangnya gua nanti kenapa-kenapa gitu? Lagian gua males naik mobil toh jaraknya tidak jauh (ledek Shinji dan kemudian ia berangkat pergi).
Dengan berjalan kaki dan dalam cuaca gerimis Shinji tetap menuju warung yang melewati perempatan tepat dimana Shinzo melihat Kuchisake Onna. Sesampainya diperempatan Shinji melihat wanita yang sedang berdiri menatap kosong kearah depan dan kemudian beranjak pergi kearah belakang rumah kosong yang ada tak jauh dari perempatan Shinji yang penasaran langsung mengikuti perempuan tersebut. Shinji sempat mencari-cari dan ia akhirnya berhasil menemukan perempuan tersebut. Shinji mendekati perempuan tersebut seketika perempuan tersebut berbalik badan dan mendekati Shinji kemudian langsung menjatuhkan badan Shinji ketanah. Shinji yang meronta-ronta tanpa sengaja tangannya menyingkap masker yang dikenakan perempuan tersebut.
Betapa terkejutnya Shinji melihat mulut perempuan tersebut robek dari kuping kanan sampai kuping kiri dan perempuan itu adalah Kuchisake Onna kemudian ia bertanya kepada Shinji
Kuchisake Onna: watashi wa utsukushidesu? (apakah saya cantik??)
Shinji: anata wa hidói, miru nó wa hijó ni futekisetsudesu (kamu buruk sangat tidak pantas untuk dipandang)
Mendengar jawaban Shinji tersebut Kunchisake Onna itu langsung membelah badan Shinji dengan gunting rumput yang ia bawa menjadi dua bagian dan organ-organ Shinji dikeluarkan.
Setelah mengeluarkan organ dalam Shinji kemudian Hantu itupun pergi meninggalkan Shinji yang tewas dari kepala sampai selangkangannya terpisah menjadi dua dengan organ dalam yang keluar serta berserakan.
Bersambung...
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon