Cerita Horor Temani Diriku Part 2

Acill : ehhh knpa mobil lu , mogok ya ??
Andri : udah tau nanya !! Ayo trun bantuin gw , sep lu bantuin gw juga yah ??
Asep : yaudah atuh ayo , tapi asep kaga paham soal mobil ..
Mereka pun trun dan mngecek mobil , apa penyebab nya ..
Acill : Lu udah cek aki nya sep ..
Asep : udah atuh ..
Andri : katanya Lu kaga paham soal mobil tapi buktinya lu tau juga yah ...
Acill : emang mana Coba sep aki nya ?? tanya dngan rasa heran
Asep : ituh di belakang * sambil nunjuk ke kake kake yang sedang nyangkul*
Acill : Ehh itu aki aki bego!!!
Andri : ah dasar Lu sep bego di makan sendiri !!!
Asep : heheh tawa tipis

Tidak lama kemudian mobil pun nyala kmbali , mrekapun mlanjutkn prjalanan , tiba lah di hutan pinus ..

Silvi : ehh ini bner ga sih jalan nyah sin ndrii ko serem gni yah wajah cemas
Andri : ya bner lah , di peta nya juga jalanya ksini ..
Silvi : ko serem yahh.
Cerita Horor Temani Diriku Part 2

Waktu udah nunjukin jam 5 sore , mereka baru tiba di villa itu , mereka mulai turun dan mmbereskn barang2 mereka yang bawa , sedangkan andri pergi Dulu untuk mngambil kunci villa itu di sebuah rumah Yang letak nya jauh dari villa itu , andri pergi sendiri tanpa di temani teman2 nyah .. Sampailah di rumah Itu ..

Andri : permisi!! * nengetuk ngetuk pintu *
Krekk pintu dibuka oleh bapak tua yang tinggal di rumah itu ..
Andri : Oh pak!! saya andri yang mnyewa villa disana saya mau ngambil kunci villa nyah
Bpk tua : oh iyah ini , aden hati hati yah disana mnjawab kaya Orang lemes dan muka datar
Andri : oh ya makasih pak , saya pamit Dulu yahh ...

Andri pun kmbali ke mobil dan kmbali ke villa itu , sampai nya di villa andri di tungguin sama tmen2 nya Yang udah pada cape mungkin karna prjalanan yang jauh sehingga mmbuat mereka lelah , andri pun mulai mmbuka pintu lalu masuk lah mereka ...

Acill : gilaa horor bnget nih tmpat nyah !!
Rian : knapa ? Takut luh ? Ah cemen Lu !!
Asep : ehh ni villa ada setan Nya ga yah ..
Acill : kmna aja lu kalau ngomong !! Ntar kalau bneran ada gmna luh ..
Asep : yah asep seneng lah , asep mau minta No tlpon nyah , kaya nya kuntilanak disini gareulis cantik beda sama kuntilanak di kampung Asep , muka nya pada serem bngt , ihh ngeri!!
Andri : ehh semprulll!! Mau di kota ke di kampung Ke di korea ke di jepang ke di arab ke , semua kuntikanak sama pada serem kga ada yang cantik , blo'on banget sih lu sep!!!
Asep : yah siapa tau aja Atuh pada cantik cantik kuntilanak di kota
Acill : muka lu cantik!! Emang setan bisa dandan gtuh , emang setan punya salon juga apah!! Nih anak lama lama gw ruqiah nih!!!
---- cewe cewe Yang di kamar pada beresin barang2nya----
Nadia : eh suasana nyah enak yah , adem , pmandangan nya juga bagus ..
Risma : iyah Nih nad ,, enak banget adem , kaya nya gua bakalan betah nih tinggal disini ..
Silvi : ehhhh!!! Emang Lu Mau apah gtuh tinggal di hutan kaya gini , gw sih ogah ...
Tiba tiba2 ada suara benda jatuh dari atas lemari " PRAKKK!!! " sontak mereka pun kaget dan langsung melirik ke arah suara trsebut ...
Nadia : eh apaan tuh yang jatuh , Coba lu cek gih riss ...
Risma pun mngecek nya ....
Risma : ouhh ini Nih tadi Yang jatuh sambil nunjukin sebuah poto sepasang kekasih
Silvi : ouhh siapa yah mereka ??
Nadia : mungkin ini poto mreka Dulu yang prnah nginep juga di villa ini , mungkin aja ktinggalan disini .... Udah ah Gw mau mandi Dulu .. Gw mandi duluan yah

Nadia pergi ke kamar mandi untuk mandi , selesainya mandi pas pake handuk lalu " PRAKKK!!! " trdengar suar benda jatuh , dan itu ada poto tadi , nadia Bingung ," ko ni poto ada disini bukanya tadi ada di kamar , aneh deh ,, ko gw jadi merinding gini yah " lalu nadia merasakn ada hal ganjil di belakang nya , nadia mncoba menoleh ke belakang , tapi tidak apa apa " ahhh mungkin perasaan gw aja kali " gerutu nadia , tapi pas nadia mmbalikan badanya lagi nadia di kagetkan oleh sosok wanita yang brdiri di pojokan , sontak nadia kaget dan menjerit " Ahhhhhh!!!! " tmen² nadia yang mndenger nadia mnjerit langsung brlali ke kamar mandi dan mnggedor gedor pintu kamar mandi ..
  Risma : nad lu knapa !! Teriak teriak bgitu!! Buka pintu nya nad  sambil mnggedor gedor pintu
  Nadia : ris tolongin gw !! Gw takut !!!
   Asep : nad kamu teh knapa!! , awas mnjauh asep mau mndobrak pintu nya!!!
  "BRAKKK!!!" Pintu trbuka lalu nadia lari dan memeluk asep krna ktakutan ..
  Asep : ehh Knapa ini teh , ada apa atuh , Ko kaya ketakutan gtuh!!
  Andri : wihh mnang banyak nih si asep bruntung bngt sih lu sep!! Cieee yang panas yang panas!! * canda andri Yang meledek rian *
  Silvi : udah deh ah Orang nadia Lagi panik juga , ayo Ke kamar Dulu bawa !!! * sahut silvi dngan sewot nya *

Nadia pun di bawa ke kamar oleh tmen² nya.

BERSAMBUNG
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon