Cerita Horor Temani Diriku Part 3

Nadia yang ktakutan krna mlihat sosok wanita itu mncoba di tenangkan oleh rian yang dduk di samping nya nadia , lalu silvi mmbawa segelas air putih dan mnanyakan nya ..

Cerita Horor Temani Diriku Part 3

Silvi : lu knapa nad , lu gkk ppa kan ! *tanya silvi dan mnyodorkn sgelas air putih * nih minum Dulu biar aga tenangan ..
Nadia : lu inget ga poto yang jatuh itu tanya nadia sambil gemeteran
Silvi : iyah gw inget.  Emang Knapa ada apa dngan poto itu?? tanya silvi dngan heran
Nadia : tadi ada di kamar mandi sill!!! Pas gw mau kluar gw lihat sosok wanita yang sdang brdiri di pojokan , gw takut sill!!!
Risma : ah ngaco luh , orang poto nya gw simpen lagi di tmpat nya !!
Lalu risma pun mngambil poto itu ..
Risma : nih ada !! sambil mmbawa poto itu
Rian : hah!!! Poto? Poto apa?coba gw liat sini kaget dan Bingung
Lalu risma pun mmberikan kpada rian ...
Rian : ouhh poto ini. Udah sayang kamu istirahat aja yah mungkin kamu kcapean jadi halusinasi..
Asep : anyirr ... geulis cantik euy cewe nya ,, wah kalau Asep jadi pacar nya bruntung bngt kali yah haha ... asep yang mncoba mnenangkan suasana
Acill : ah mata lu !! Tau aja luh sama yang montok bohay gini...
   Lalu trdengar suara dari dapur PRENKKK!! Suara piring atau gelas jatuh , sontak mreka kaget , nadia yang sudah aga tenang pun kmbali ktakutan dan tegang..

Andri : ehh suara apaan tuh!! Coba lu cek sep ..
Asep : ih atuh jangan asep sendriri takut asep ,, anterin yu ..
Silvi : yaudah ayo aku temenin sep ..
Asep : hayu atuh ...
Asep dan silvi pun mngecek nya sedangkn yang lainya masih dikamar mnemani nadia yang kmbali ketakutan ,,,
Rian : udah yangg tenang mungkin kucing atau tikus kali yangg nghatuhin nya ,,, rian yang mncoba menenangkan nadia
Asep : punten... jangan ganggu yahh , asep baik ko ga jahat sumpah!!! asep yang mau masuk ke dapur yang wajahnya aga sedikit ktakutan
Silvi : ahhh apaan sih kamu sep!! silvi pun mmegang tangan asep karna Silvi pun aga ktakutan
Asep : tuhh gaada apa apa da , yaudah yu balik lagi..
Silvi : yaudah ayo sep ..
  Silvi yang ktakutan pun masih mmegangi tangan asep , dan saat mau kmbali ke kamar tiba2 silvi melihat sosok wanita di luar jendela yang sedang mmlerhatikan asep dan silvi , sontak silvi pun kaget dan langsung mmeluk asep krna ktakutan ...
Asep : ehh ada apaan atuh , udah ah jangan takut bgitu kan ada asep ...
Silvi : iii..ii..itu sep di jendela... nada ggap krna ktakutan
Asep : mana ah kaga ada apa apa juga ,, sambil celingak celinguk melihat ke arah jendela , dan asep pun tidak melihat apa apa
Silvi : tadi ada di situ sep!! Aku takut .. silvi yang masih mmeluk asep karna ktakutan
Asep : udah ah kaga ada apa apa da , ayo kita kmbali lagi ke tmen² ...
------
Acill : ada apa sep ??
Asep : gada apa apa ko , aman aman ajah ...
  Silvi yang masih ktakutan kaya nya nggan untuk mnceritakn apa yang dia lihat , karna pikir silvi mungkin akan malah nambah suasana ktakutan dan mungkin juga asep akan mnertawakan nya , nadia yang masih ktakutan pun coba di tenangin oleh rian ..
Rian : Udah yangg kamu istirahat aja Dulu yah , mungkin kamu kecapean .. Sil kamu tmenin nadia yah ..
Silvi : iyah yan ..
   Yang lainya pun kluar kamar da ke ruang tamu ngumpul , mereka pada kebingungan atas kejadian tadi , tapi mereka brpikir postif dan tidak brpikiran yang aneh aneh ...
  Acill : eh ada apaan sih ris sama nadia .. acill brtanya kapada risma yang tadi sedang asik main hp sama makan makanan ringan
   Risma : tau dehh , gw juga kaga tau tu anak knapa ??
   Asep : mungkin karna kecapean aja kali cill ...
   Rian : yaudah tidur yu ah !! Udah malam ngantuk gw , cape .. ajak rian kpada tmen² nya
   Acill : yaudah klau mau tidur.  Tidur aja duluan tar gw nyusul gw blum ngantuk ..
   Mereka pun prgi ke kamar dan mmtuskan tidur sdangkan Asep dan acill masih di ruang tamu karna mereka blum ngantuk , acill pun mngajak asep buat ngopi , lalu asep pergi ke dapur untuk mnyeduh kopi sedangkan acill nunggu di luar di teras depan sambil cari angin .. Ga selang lama asep kmbli mmbawa dua gelas kopi panas ..
   Asep : cill nih kopi nya .. sambil mnyedorkan sgelas kopi kpada acill
  Acill : okeh sep makasih , nihh roko nyah .. mmberikan roko
Di bakar lah roko itu lalu mereka mulai ngobrol , setelah asik nya mngobrol dan menghisap roko , tiba2 acill mlihat seorang wanita yang sdang brjalan di depan villa itu ..
 Acill : eh sep siapa tuh cewe , mlm mlm bgini jalan sendirian mana inikan hutan gaada rumah ,..
 Asep : gak tau , coba aja tanya langsung sama Orang nya ...
 Acill : sep ko gw jadi merinding gini yah .. sambil mngelus mngelus punduk nya
 Asep : udah ah jngan cemen gtu , takut sama setan takut tuh sama tuhan ...
   Asep pun mnghampiri wanita itu lalu dia brtanya kpada wanita itu , sdangkan acill masih di teras karna ktakutan , acill pun mmperhatikan asepp " ngapaih sih tuh si asep kaga takut apa dia yah * gerutu acill*" ..
 Asep : punten neng ,,,, eneng teh mau kmna malm malm bgini  sendirian lagi .. Gak takut apa neng ??
  Ttapi wanita itu diam tidak mnjawab ...
  Asep : ehhh si eneng di tanya teh malah diem aja , bahaya loh neng cewe mlm mlm bgini jalan sendirian mana ini kan hutan neng ...
  Tatpi wanita itu tidak mnjawab , lalu acill pun mmanggil asep buat kmbali ke teras dan masuk ke dalam " seppp!!!! Sini tidur yuu ngantuk gw!!! " asep pun langsung mnghampiri acill , dan pamit kpada cewe itu , pas mereka mau masuk kedalam , mereka mncoba melihat lagi wanita itu , ttapo wanita itu tidak ada ntah kmna pergi nya .. Sontak Acill pun brteriak " SETANNN!!!" Acill pun langsung brlari masuk ke dalam dan pergi ke kamar asep pun mnyusul acill ke kamar ...

BERSAMBUNG
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon