Cerita Misteri Temani Diriku Part 5

Selesailah Risma Mandi dan yang trnyata risma udah di tungguin sama temen2 nya buat Sarapan Bersama.
Cerita Misteri Temani Diriku Part 5

  Acill : Ris Cepetan Ngapa Gw udah laper nih .. gerutu acill
  Risma : ouh pada nungguin nih , yaudah bntar gw di baju dulu ...
Selesai risma di baju , makan makan lah mereka , di tengah keasikan makan Andri mengajak tmen² nya buat pergi jalan2 ke hutan ...
  Andri : eh nanti selesai makan kita ke hutan yu jalan jalan gtuh daripada disini trus bosen .. * ajak Andri sama tmen² nya dngan mulut banyak makanan nya yang blom di telan *
  Asep : ehh kalau mau bicara teh tuh makanan di mulut di abisin dulu , pamali tau ... * gerutu asep pada Andri *
  Risma : wahh boleh juga tuh ndri , gmna nih tmen² mau kan kita nanti ke hutan ... ajak risma sama tmen² nya
  Rian : ouhh yaudah boleh juga tuh ayoh ...
Selesai mereka makan , mereka langsung siap siap buat pergi ke hutan cowo cowo udah pada nungguin di teras depan sedangkan cewe cewe masih siap siap di kamar ..
  Silvi : ehh ini seriusan kita mau ke hutan ?? dngan wajah aga takut
  Nadia : caelahh napa emang takut luhh .. sahut nadia sambil mmbawa tas
  Silvi : ihh siapa juga yang takut sahut bohong
  Risma : yaudah ayoh udah pada selesai blom , tuh cowo2 udah pada nungguin di depan , ntar pada ngmbek lagi kalau kita kelamaan ...
  Nadia : udah nih ayohh ...
Sampai nya diluar ...
  Acill : ehh pada ngapain sih lama amat , mau pergi ke hutan juga pake acara dandan segala ..
  Rian : ehh udah ayoh ah .. sambil jewer telinganya acill
   Acill : eee...eehh sakit goblok ntar putus lagi telinga gw , mana ori nih beli dari eropa ...
   Risma : haha yaudah ayo ..*tawa kecil*
Pergi lah mereka ke hutan ...
  Andri : widihhh serem juga nih hutan .. sambil celingak celinguk kesekeliling pepohonan
   Acill : yahh namanya juga hutan bego ...
   Asep : ahhh asep mah udah biasa ke hutan bgini mah , di kampung asep sering main ke hutan bantuin ema asep cari kayu bakar ...
Tiba2 rian melihat seorang cewe sedang berdiri dngan wajah trtunduk ...
   Rian : ehh ehh siapa tuh ... dngan suara pelan
   Risma : itukan cewe Yang tadi ngobrol ama si Asep ...
   Silvi : hah!! Ngobrol sama si asep !!! wajah aga sedikit kesel dan cemburu
   Risma : eh sep sep sini deh ..
Asep yang sedang asik brcanda sma acill dan andri langsung mnghampiri risma yang mmanggil nya , andri dan acill pun sama ikut mnghampiri risma ..
  Asep : ada apan sih ris .. heran
  Risma : itu tuhh !! Itu cewe yang tadi pagi ngobrol sama elu kan .. sambil nunjuk ke arah wanita itu
  Asep : hah cewe!! .. Mana ??
  Risma : itu sep yang brdiri di pinggir pohon itu ...
  Acill : itu kan cewe yang smalm sepp , itu setan goblok ,, suara pelan dngan wajah ketakutan sambil mmegang tanganya asep
   Asep : ahhh apa sih acill ini , itu bukan setan , itu orang namanya sisil , udah ah lepasin nih tanganya .. sambil ngelepasin tanganya acill
   Nadia : ehh ehhh ehhh!!! Tu cewe mau kmna , ikutin yu ...
Lalu mereka ngikutin kmna cewe itu pergi sambil mngendap ngendap karna takut ktauan , setelah sudah jauh mngikuti cewe itu yang tak kunjung sampe , lalu cewe itu pun tiba2 menghilang ntah kmna ..
  Silvi : ehh kmna tuh cewe ngilangnya .. wajah takut dan suara aga gemeteran
  Risma : iyahh kmna tuh cewe pergi nya ... dngan wajah takut
Tiba2 rian trsandung sama patok kayu yang nancap si tanah , dan bnar itu patok kayu kuburan ..
  Rian : aduhh !! Apaan nih ..
  Acill : ii..iii..itukan ku..ku..kuburan!!! dngan suara gemeteran
Lalu tiba2 "HIHIHIHIHI* ada suara cewe cexixian di atas pohon ..
  Andri : ii..ii..itu su .. Suara apaann , coba tengok ke atas cill .*dngan nada gemeteran*
Alangkah trkejut bukan main acill melihat seorang cewe yang sedang duduk di atas pohon dengan muka sangat seram mata meletot sempurna sambil mngayun ngayunkan kaki nya ...
  Acill : Anjinggg!!! Goblok!!! Setan !! Ku..ku..kuntilanakkkk!!! Larii!!!!
Mereka pun pada lari kocar kacir tanpa arah tujuan , hari mulai sore jam sudah mnunjukan jam 5  ..
  Acill : hah hah hah ,, gw kata juga apa itu setan bukan orang .. sambil ngos ngosan
  Asep : alahhh brarti tadi pagi asep ngobrol sama setan dong , wajah ktakutan sambil nelen ludah
  Nadia : ehh kita dimna nih kaya nyah kita ada di tengah hutan deh ...
  Risma : apa tengah hutan!!! dngan wajah gelisah
  Silvi : sepp aku takut ... sambil mmegang tanganya Asep dngan wajah mau nangis
  Asep : udahh gk pph kamu tenang yah , kan ada Asep sama tmen² yang lainya disini , kamu gak sendirian .. sambil menenangkan silvi lalu mmeluk Silvi
   Andri : ehh ni orang malah pacaran lagi.. Ayo kita cari jalan pulang ..
   Rian : ehh ada rumah tuh ,, kita istirahat dulu yu disana , siapa tau ada orang nya , kita tanyain jalan ke arah villa kita kmna ...
Mereka langsung mnghampiri di rumah itu lalu rian mngetuk ngetuk pintu tapi sama sekali tidak ada jawabn dan pemiliknya ..
  Acill : ehh nih kayanya kga ada pemiliknya deh yan , kita masuk aja yu ..
  Andri : yaudah ayo ,, tapi pintu nya di kunci .. sambil brusaha mmbuka pintu
  Asep : yaudah kita dobrak aja ..
  Silvi : sepp tapi aku takut sep !! sambil meluk asep
  Asep : udah ga ada apa apa , kmu tenang yah .. sambil mngelus ngelus pipinya silvi dan mnenangkan silvi lalu asep mncium kening nya silvi itu baru pertama kali asep mncium kening nya silvi , silvi pun trsenyum pada asep dan asep pun mmbalasnya ...
  Asep : yaudah yu kita dobrak bareng bareng ...
  Andri : ayo sep ... siap siap
Satu ,, dua ,, tiga ,, dan BRAKK!! pintu trbuka , lalu masuklah mereka , isi rumah nya pun kotor banyak sarang laba laba sama debu dimna mna , yah maklum lah paling udah lama kaga di urus nmanya juga ada di hutan dan rumah nya pun tanpa pemilik ...
  Risma : oho oho oho !! batuk batuk ,, aduh ni rumah kotor amat sih sambil mnyingkirkan sarang laba laba yang mnghalangi jalanya
  Nadia : yahh maklum lah ris namanya juga rumah kosong .. sambil celingak celinguk melihat isi sekitar tiba2 nadia melihat seseorang duduk di pojokan sambil mnangis .. Nadia pun mnghampiri nya ..
  Risma : lu mau kmna nad !!.. suara pelan
  Nadia : sssttt!! Lihat tuh siapa yang nangis .. * sura pelan ,sambil brjalan mnghampiri wanita itu*
  Risma : ehhh yan cewe lu mau kmna tuh ... tanya rian yang tadi sedang melihat sekitar brsma yang lainya  Lalu mreka bareng bareng lah mngkuti nadia dari belakang ...
  Nadian : maaf kamu pemilik rumah ini yahh , knapa menangis tanya nadia sambil wajah takut ... Dan apa yang trjadi.

BERSAMBUNG
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon