Cerita Misteri : Temani Diriku

Hari ini adalah hari yang di tunggu tunggu oleh para siswa siswi di saat beres UAS , yah liburan , dimana para siswa siswi ini akan senang sekali dengan hari ini , kami sekumpulan siswa siswi SMA akan mrencanakn untuk liburan tapi tidak semua sih waktu itu cuma bberapa Orang saja yang akan liburan brsama yaitu. Acill , Nadia , Risma , Silvi , Asep , Rian , Andri. 

Cerita Misteri : Temani Diriku

Nadia : Ehh Mau liburan kmna nih kita , 
Risma : Tau nih nad , kita ngikut cowo cowo aja deh .. 
Nadia : Mmm , boleh juga sih , asik nih kaya nya , lega bngt deh kita , ahirnya selesai juga , Ngadepin UAS ..
Asep : hooh nih , kpala asep juga udah ampir ampiran mau meledak mikirin soal soal UAS nyah , lieurr euyy ... 
Nadia : hahahah dasar lu sep ...

Asep yang asli orang sunda ituh orangnya sangat konyol kocak. Yahhh namanya juga orang kampung kalau ke kota prilaku nyah suka lucu dan ngomong nya pun aga trbelit belit dngan logak sunda nyah ... 

Acill : eh Lagi pada ngapain nih , makan kaga ngajak ngajak kita , ga solid luh sambil ngambil makananya asep
Andri : widihhh enak nih kaya nya .. ngambil makanan nadia
Nadia : ehhh enak aja lu main ngambil ngambil aja , itu buat pacar gw tau nepuk tangan andri
Andri : ah pelit amat sih cewe lu yan! Nyicip aja kaga boleh , gmna kalau gw nyicip Anu nya yang gde sambil nunjukin ke dada nya nadia
Rian : gw tampol pake monas tau rasa luh!!!
Andri : ah jahat bner luh ama tmen sendiri sambil duduk di kursi
Rian : ehhh kita mau liburan kmna nih tahun ini ??
Silvi : yahh kita kita mah ngikut kalian aja deh , iyakan ris , nad ?
Ris/nad : e"emmm ..
Andri : Gimna kalau kita ke villa aja ??
Asep : wah boleh juga atuh kita kesana , apalagi asep kga pernah main ke villa euy , ya di kampung asep gada vila ada nya oge , saung , gubuk gubuk yang ada di sawah 
Acill : ehhh bntar dehh ko ni yang ini rasa nya kaga enak sih , hamar hamar gmna gtuh ??
Asep : iyah itu bekas asep tadi asep muntahin lagi , abis asep kaga suka udang , kira asep itu teh bukan udang , asep alergi udang .. 
Acill : keselek oho ohoo oo , ehhh kamvret lu sep!!! nepuk pala asep aga keras
Asep : ya maaf. Kamu nya sih ga bilang Dulu sama asep tadi , main nyelonong aja ngambil makanan asep 
Risma : hahahah Udah udah ah jngan pada berantem ,, ehh gimna kalau besok kita berangkat ..
Nadia : okeh siap deh ,,, ehh gw pulang duluan yahh ....
Rian : oke deh jadi , yaudah kita pulang aja Dulu , besok kita kumpul Lagi skarang udah mau magrib nih ... 

Mereka pun pulang ke rumah masing² , lalu ke esokan harinya mereka kumpul di tempat yang Udah di janjikan , jam 9 mereka pun langsung brangkat mnuju villa itu yang letak nya jauh , yah bisa ampir magriban lah nyampe ksana nyah , di prjalanan mereka mnikmati prjalanan dngan brcanda ria , di dalam mobil andri yang mereka gunakan , jalan tol udah mereka lewati , lalu masuk ke perdesaan , krna mnju ksana mereka harus melewati perdesaan , perkebunan , pesawahan , dan hutan pinus , di perdesaan mreka mmutuskan untuk brhenti dulu , karna mereka harus mmbeli makanan buat cemilan nanti di villa ...

Mereka pun brhenti di toko/ruko yang di pinggir jalan , untuk mmbeli cemilan buat nanti ...
Nadia dan risma yang sedang memilih milih makanan , lalu dia di tanyain sama pegawai di toko/ruko

Bibi : eh non banyak amat blanja nya , buat stok yah non
Nadia : Iyah bu , buat cemilan nanti kita di villa 
Bibi : ouhhh gtu yah non , emang mau ke vila mna tanya si bibi sambil heran dan kepo
Nadia : gatau deh bu , soalnya temen kita yang ngajak ksana buat liburan sambil celingak celinguk mmilih makanan
Bibi : e"emm gtu yah non , kirain ibu non mau pergi ke villa Yang di ujung sana ..
Risma yang tadi asik mmilih makanan lalu ikut brtanya 
Risma : emang Knapa yah bu sama villa disana ..?
Bibi : mmm gk ppah non 
Lalu si bibi pergi seakan akan tidak mau mnceritakan ..
Risma : eh nad knpa tuh si ibu aneh bngt deh heran
Nadia : gak tau ,, udah ah yu , lu udah ngambil makanan nya kan ..

Risma dan nadia pun pergi dan membayar makann yang mreka beli ... Mereka pun mlanjutkn perjalanan , waktu udah nunjukin jam 3 sore , mereka baru nyampe di perkebunan warga , dan mobil mereka trhenti sejenak karna ada kucing yang mndadak nyebrang  brlari , lalu merekapun mlanjutkan prjalanan , tapi blum jauh dari tmpat kucing nyebrang tadi tiba2 mobil mereka mogok.
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon