Penampakan Muka Rata Di Frezzer

Saya cerita kan bibi saya baru mulai usaha daging di daerah tambun dan keluarga bibi saya tidak begitu ramai cuman 4 orang yang tingal dirumah. Pada hari itu suaminya pergi kerja dan anak anak nya pada sekolah. Tingalah bibi saya sendirian, tidak ada yang aneh saat itu, bibi sibuk mengerjakan pekerjaan rumah nyapu, Nyuci dan sehabis selesai bibi saya nonton tv sambil berbaringan.

Penampakan Muka Rata Di Frezzer

Hari sudah siang menunjukan pukul 11 bibi saya lupa masak untuk suami dan anak nya memang seperti biasa anak nya selalu pulang jam 4 sore begitu pun suami nya. Pada saat mau masak, Suara adzan dzuhur pun terdengar, tangung mau sholat karna udah terlanjur basah udah kotor .

Suara sunyi tiba tiba terdengar suara cakaran dari Frezzer tempat menyimpan daging, Bibi saya pun penasaran dan ketakutan bulu kudukpun mulai berdiri dan berkeringat betapa terkejut nya sesosok makhluk dengan muka rata berada di dalam frezzer, sontak bibi saya ketakutan menuju keluar rumah, sampai saat ini dia masih takut dan trauma kalau sendirian dirumah.
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon