Temani Diriku Part 6

" ARRRGGGHHH!!! TOLONG AKU!!! TEMANI JIWAKU !! AARRGGHHH!!! " Wanita itu menoleh ke nadia dngan wajah sangat myeramkan dngan mata melotot sempurna dan taring di mulutnya dngan tangan kuku kuku nya yang panjang , wanita itu mnghampiri nadia dan ingin mnerkam nadia , nadia pun pelan pelan brjalan mundur dngan wajah dangat ktakutan , trgapailah tanganya nadia oleh Rian " Ayoo kita keluar cepat " sambil mnarik tanganya nadia.

Temani Diriku Part 6

Mereka pun pada kluar dan  brlari terbirit birit yang ntah kmna tujuan nyah , suasan makin mncekam setelah tadi mereka mlihat sosok wanita itu yang ingin mncoba mnerkam nadia , mereka cemas semakin cemas malah cewe cewe pun pada mnangis ...
  Rian : udah yangg kamu tenang yah , jngan mangis * sambil mmeluk nadia*
  Andri : udah dong jangan pada nangis gtuh , kita jadi susah nihh cari jalan kluarnya jangan tambah suasan jadi horor gini dongg ..!!!
  Asep : udah yang jngan pada nangis atuh yah , mari kita cari jalan pulang ..
  Asep pun mmipin untuk mncari jalan pulang ke villa , brjalan lah mreka dngan masing² wajah ketakutan , jam sudah mnunjukan jam 9 , tidak ada pnerangan hanya mngandalkan hp mereka masing² buat senter , namanya juga di hutan mana ada lampu ,, Mereka pun pada brpegangan tangan , nadia mmgang tanganya rian , Risma mmengang tanganya Acill , silvi mmegang tanganya asep yang paling depan , tntu andri sajalah yang tidak brpegangan tangan , tapi tiba tiba ...
  Andri : ehh kita cuman ada 7 orang aja kan bro .. dngan wajah ketakutan
  Rian : iya emang knapa!!!
  Andri : nah luh!! Jadi ni siapa yang pegang tangan gw wajah takut dan gemeteran
Yang lainya pun mnoleh ke belakang ke arah andri , lalu Mereka pun pelan pelang mnjauhi andri dan pada berpegangan tangan erat ...
  Andri : ehh lu mau kmna jangan ninggalin gw dong!! Lu pada knapa ngliatin gw bgitu , jngan nakut nakutin gw dong!! dengan nada gemeteran
  Acill : ii..ii..itu!!! dngan muka tegang sambil nujuk ke arah belakang andri
  Andri : apaan sih cill!! wajah sangat ketakutan
  Acill : ii..ii..itu!! Coba lu liat kebelakang lu!!!
Lalu andri pun pelan pelang mmberanikan diri meneloh ke belakang ....
  Andri : aa..aa..aa..aaa!! Se se ..setann!!! Anjing lepasin tangan gw goblok!! Emaa emaa ... !!! mncoba melepaskn tangan itu sambil teriak teriak manggil ema dan mngompol di celana trlepas lah tangan itu , " SETANNN!!! LARIII!!! " teriak andri , lalu wanita itu trtawa " HIHIHIHIHIHI!!!" Mereka pun pada lari kocar kacirr ,, dan sampailah Mereka di villa ..
  Andri : cepet goblok buka pintu nya!! dngan wajah ketakutan
  Rian : bntar bego Gw cari dulu kunci nya .. sambil mncari cari kunci nya di saku clananya ,, nih ketemu juga kunci nya !;
  Andri : yaudah cepetan buka!!!
Pintu pun trbuka lalu masuklah Mereka dngan seret seretan saling mndahuli ..
  Andri : cpet cpett kunci lagi tuh pintu nya biar tuh setan kaga bisa masuk!!!
  Lalu Mereka langsung pergilah duduk di ruang tamu , Mereka pun trdiam pada ketakutan tanpa bicara sedikitpun , suasana pun hening ,, lalu acill nmulai pmbicaraan ...
  Acill : itu setan knpa sih ngikutin kita trus , salah kita apa coba ??
  Risma : ya mna gw tau lah!!! , lu kali punya salah tuh ama setan!!
  Acill : enak aja luh kalau ngomong!!! Suka sama andri kali tuh buktinya tadi pegang2 tangan andri ,, haha gurau acill mncoba mnenangkan suasan
  Andri : enak aja lu kalau ngomong!! gw sumpel tuh mulut pake masjdi tajmahal tau rasa luh!! dngan muka aga sedikit marah
 Lalu trdengar suara bunyi mngetuk ngetuk pintu , sontak Mereka pun kaget , suasana pun kmbali mncekam ...
   Acill : anjritt siapa lagi sih tuhh!!  Coba lu cek sep!! gemetan dngan wajah ktakutan
  Asep : ngga ah ngga asep takut!! wajah ketakutan
  Rian : yaudah ayo sep sama gw , gw tmenein ...
  Asep : yaudah ayo atuh!! sedikit trpaksa
Lalu pelan pelan rian dan asep pun brjalan ke arah pintu sambil mngendap ngendap , kunci di buka , krieekk suara pintu di buka .. Lalu asep coba ngeliat celingak celinguk ke luar dngan badan di dalam muka di luar..
  Rian : siapa sep !! ktakutan
  Asep : gada siapa siapa ko yan !! sambil celingak celinguk melihat sekitar yaudah yu masuk lagi .. Yan .. Yan.. panggil rian , tapi rian tidak mnjawab , lalu asep pun mneloh ke belakang
   Asep : ehh knapa kamu yan !!
  Rian : ii..ii..iituu !!! dngan wajah ketakutan dan gemeteran
  Asep : apaan sih yan , udah deh ..
  Rian : itu sep di belakang lu !!! sambil nunjuk
 Asep pun pelan pelan menoleh ke belakang dan ... "ALLOHUAKBAR SETANNN!! " Teriak asep dan buru buru mnutup pintu ... Lari lah Mereka ke ruang tamu ..
  Acill : ada apaan sih yan , sep ?? heran dan was was
  Rian : SETANNN!!!!
Sontak yang lainya pun brteriak * AAAAAAA!!!* dan lari ke kamar masing² ... Setibanya di kamar  ..
  Andri : setan yang tadi lagi yahh sep!!! wajah takut di balik selimut
  Asep : ii..ii..iyah ndrii!! gemeteran
Lalu tiba2 trdengar suara dari kamar cewe * AAAAAAA!!!! *
  Rian : ehh ada apaan tuh di kamar cewe ,,
  Acill : ayo kita cekk!!!
Tok Tok Tok!! Suara di ketuk ketuk oleh rian ..
  Rian : ada apaan sih ris , sil , nad , buka pintunya ini gw rian ... sambil mngetuk ngetuk pintu
 Dan pintu pun di buka oleh nadia , nadia pun langsung mmeluk rian ...
  Rian : ada apa yangg!!!
  Nadia : silvi kerasukan!! dngan wajah menangis karna ktakutan
  Asep : hah !!! Kerasukan !!!
Asep pun langsung masuk ke kamar , dan kaget nya Mereka melihat silvi yang kerasukan sedang menangis lalu trrawa lalu marah marah ... Mereka pun Bingung. Nadia dan risma pun saling mmeluk sambil mnangis karna ktakutan dan tak tega melihat tmen nya bgitu ..
  Asep : Punten ,, Maaf kamu teh siapa ,, Knapa kamu merasuki tubuh temen kami ... ??
Dia pun mnjawab : HIHIHIHI Tertawa lalu menangis
  Asep : kmu siapa dan knpa ??
Dia pun mnjawab : tolong aku !!! menangis lalu trtawa
Asep : tolong ???,, gmna kita mnelong kamu ,,, kmu knpa !!!
TOLONG AKU?!!! jawabnya sambil marah
Asep pun mnyuruh andri untuk mngambil segelas air putih , andri pun langsung brgegas dan kmbali dngan bawa segelas air itu lalu di berikan kpada asep , lalu asep mmbacakn doa doa pada air itu lalu di semburkan pada silvi yang sedang kerasukan itu , yahh asep sedikit bisa sih kalau urusan2 bgitu mah , silvi pun trsadar lalu di baringkan di kasur , di berilah air itu kpada silvi untuk di minumnya.

BERSAMBUNG
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon