Temani Diriku Part 7

Temani Diriku Part 7-Suasana pun udah aga kmbali tenang, namun ktakutan ktakutan pun masih ada di benak mereka, setelah silvi sadar, para lelaki dan nadia pun kluar ke ruang tamu untuk mmbicarakan soal apa yang tlah trjadi. nadia Yang masih ktakutan mncoba di tenangkan oleh rian.

Temani Diriku Part 7

  Rian : poko nya besok kita harus pergi dari tmpat ini !!!, besok pagi kita udah harus siap untuk pulang !!! tegas rian
   Asep : tapi yan , wanita itu kan minta tolong sama kita kita , masa kita gak mau mmbantu nya , yahh mungkin aja masih ada urusan yang blum selesai atau apa gtuh ...
  Acill : ehhh sep gmna caranya kita nolongin setan , bego luh!!!
  Asep : ehh siapa tau aja atuh setan itu minta di kuburkn dngan layak atau gmna gtuh kan di pilm pilm suka gtuh , hehe tawa kecil
  Rian : udahh!!! Poko nya besok kita harus pergi dari tmpat horor ini!! Emang nya lu mau apah sep kalau sampai trjadi apa apa dngan kita semua masih mnding silvi kerasukan doang , coba kalau di bawa ilang , mau gmna luh!!
  Asep : iya juga sih yahh ... Bingung
  Rian : yaudah kita tidur kita harus bangun pagi pagi biar pagi pagi kita udah berangkat pulang!!
  Nadia : gayss , kalia tidur di kamar cewe yah , gw takut yang tadi trjadi lagih ,, khawatir.
  Rian : yaudah ayo ...
 Merekan pun mmtuskan tidur barengan dalam sekamar karna takut ada apa apa lagi sama para cewe cewe trmasuk silvi , yahh walaupun tidak trlalu besar ruangan kamar nya tapi cukup buat 7 orangan mah , cewe cewe tidur di kasur sedangkan para cowo cowo tidur di bawah , dngan alas kasur. Tidurlah Mereka , tapi blum juga trlelap baru juga mmejamkan mata trdengar suara " PRAKKK "Suara bnda jatuh dari arah dapur ..
  Andri : apaan tuh sep !!
  Asep : mana saya tau . coba kamu cek ...
  Andri : ogahhh!! Gw takut!!
  Asep : yaudah ayo sama asep ..
  Acill : yaudah ayo gw tmenin , jadi kita brtiga ...
Mereka pun langsung mngcek nya ke dapur di pimpin oleh asep sdangkan acill sama andri mngikuti nya dari belakang asep , celingak celinguk tapi gadaa apa apa , Lalu Mereka di kagetkan oleh sosok wanita dari luar jendela sedang melihat ke arah mereka dngan mata melotot sempurna dan taring dngan wajah yang sangat mnyeramkn "HIHIHIHI!!!" sontak Mereka pun teriak " SETANNN!!!" dan brlari ke dalam kamar....
   Keesokan hari nya Mereka bangun pagi pagi , lalu mmbereskan barang2 Mereka masing² dan siap untuk pulang ,, mobil di nyalakan lalu di tancap gas oleh andri ,, blom juga brjalan jauh mobil Mereka tiba2 mnabarak sesuatu ..
  Asep : Astagfirulloh apaan tuh ndrii .. kaget
  Andri : gatau sep , ayo kita cek ..
Asep dan andri pun trun dari mobil ...
  Andri : gaada apa apa sep. Ayo masuk lagihh ..
Mereka pun langsung masuk ke mobil lagi , dan sialnya Mereka mobil pun tidak mau menyala .. Andri pun sangat kesal ...
  Andri : anjing!! Ni Mobil knpa ni ahh , ada ada aja deh !!
  Acill : yaudah cek dulu ndri , ayoh ..
Mereka pun mngecek nya , tapi gaada yang rusak Mereka pun Bingung ..
  Acill : gmna nih ndri ..
  Andri : tau nih , Bingung gw ...
 Rian : gmna cill ndri .. sahut rian yang turun dari mobil
  Acill : tau nih yan ...
  Rian : aduhh gmna dong nih ...
Mereka pun trdiam kebingungan dan disaat Mereka sedang melamun , trdengar jeritan dari dalam mobil , sontak Mereka pun kaget ,, dan bergegas melihat apa yang trjadi dari dalam mobil ...
  Rian : ada apaan nih ..!!
  Asep : ini yan silvi kerasukan lagi .. sambil mmegang silvi yang dari tadi ingin berontak tolongin yan...
  Rian : aduhhh ada ada aja nih ..
Nadia dan risma pun keluar dari dalam mobil dngan wajah yang menangis dan brpelukan ..
  Rian : gimana nih sep .. Sembuhin dong .. panik
  Asep : yaudah bntar yan ... sambil mncari air minum
Dan asep mau mulai mmbaca doa silvi yang kerasukan pun berontak dan mnendang rian , sontak rian pun trjatuh dari dalam mobil , silvi pun kluar dari dalam mobil dan brlari ke dalam hutan ...
  Acill : eh mau kmna tuh , kejar ndri .. Lu gpp yan. . sambil mmbangunkan rian yang trjatuh
  Rian : udah gk pph cill , ayoh kejar silvi ...
Mereka pun mnyusul andri yang tadi sedang mngejar Silvi ke dal hutan , nadia dan risma pun menangis karna takut dan khawatir ...
  Acill : gmna ndri , kmna tuh anak larinya ... sambil ngos ngosan
  Andri : gatau cill , cepet amat tuh anak larinya ...
  Rian : arrrgggghhh!!! Anjing , knpa , ada apa sih semua ini , ko jadi bgini ni liburan!!! langsung duduk dan brsandar ke sebuah pohon dengan wajah sedih dan cemas
  Asep : udah yan kita cari sama2 yu mncoba menenangkan rian yang sedari tadi mnyalahkan diri sendiri
  Rian : cari ?? Cari kmna sep , ini hutan , luas sep!!!
  Acill : ehhh ndri , coba aja kita ke rumah bapa yang waktu itu lu ngambil kunci villa siapa tau dia tau semua ini ...
  Andri : nah iya juga tuh , tumben lo pinter.  Tapi tmpat nya jauh cill mana mobil kita mogok lagi..
  Nadia : Yaudah kita jalan kaki aja gk pph * sahut nadia yang sedari dati mnangis*
  Andri : Yaudah deh ayoh ..
Mereka pun brjalan untuk ke rumah itu sambil mncari cari silvi dan brteriak teriak mmanggil nama silvi ...
  Satu jam mereka brjalan dan mncari Silvi akhirnya mereka sampai juga di rumah bapa itu tapi silvi blum juga ketemu .. Tok tok tok !! Suara pintu di ketuk oleh Andri * permisii!! * ucap andri .. Ga lama kemudian bapa itu mmbukakn pintu dan mnyuruh mereka masuk dan mnyuruh duduk ... Duduk lah mereka , lalu andri mnceritakan nya ...
  Andri : pa !! Ada apa semua ini , knapa kami yang jadi korban nya ...???
  Bapa : trsenyum tipis karna cuma kalian lah yang berani mnempati villa itu , tidak ada seorang pun yang berani mnempati villa itu trmasuk bapa ..
  Nadia : emang ada apa pa sama villa itu !?? tanya nadia dngan wajah heran
  Bapa : dulu ada sepasang kekasih yang mnginap di villa itu , waktu itu bapa adalah pngurus villa itu ,,, malam itu hujan sangat deras sekali lalu bapa tidak sengaja melihat mereka yang sedang brbuat seperti layaknya suami istri di kamar Mereka yang gorden nya tidak di tutup.  karna waktu itu bapa mau ke belakang mau ke kamar mandi ... Tapi bapak mngacuhkan nya , krna bukan sekali dua kali saja yang brbuat seperti itu , itu sudah hal biasa bagi bapa yang melihat mereka mlakukan sperti itu ...
  Andri : lalu apa hubunganya sama semua ini pa!! andri mmetong pimbacaraan bapa itu
  Asep : kamu diem dulu knpa ndri biar bapa ini mnceritakan nya bantah asep
  Acill : tau nih si andri sahut acill . Silahkan pak lanjut kan lagi ceritanya ..
  Bapa : setelah bapa selesai dari kamar mandi , bapa mndengar mereka brtengkar ntah apa itu pnyebabnya. Lalu bapa pnasaran dan bapa pun mngintip dari luar jendela. Ntah apa yang mreka bicarakan , krna bapa tidak mndengar bgitu jelas krna berisik oleh suara seras nya hujan , lalu lelaki itu mnamparnya dan membunuhnya pake bantal , stelah itu laki2 itu. Mmbungkusnya dengan selimut dan mmbawa jasad wanita itu ke dalam hutan untuk di kuburkan ...


BERSAMBUNG
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon