Temani Diriku Part 8

Rian : lalu apa hubunganya sama kita pa?
Bapa : semenjak kjadian itu , banyak ke anehan anehan di villa itu , dan villa itu tidak lagi ada pngunjung maka Bapa mmtuskan untuk tidak lagi mnjaga villa itu , mungkin arwah wanita itu minta tolong sama kalian untuk menguburkanya dngan layak !!
  Risma : sungguh kejam nya lelaki itu!! dngan raut muka aga sedikit kesal lalu bagaimana cara kami mmbantunya pa , kami kan tidak tau letak kuburan nya dmna .. Apakah bapa bisa bantu kami ...?? dengan wajah penuh harap
  Acill : mna tmen kami hilang dibawa itu setan pa!! sahut acill dngan muka sedih
  Bapa : bapa tau letak kuburan itu , dan bapa siap untuk mmbantu kalian , dan mungkin temen kalian yang hilang tidak akan di kmbalikan sbelum klian mnolongnya ..!! 
  Rian : yaudah pa sekarang kita brangkat aja ..
Temani Diriku Part 8

Mereka pun brangkat dngan bapa itu tidak lupa juga mreka mmbawa dua cangkul untuk mmbongkar dan mmindahkan makam itu ... Sampailah Mereka di kuburan itu , tidak lama lagi asep memulai mmbongkar kuburan itu lalu di bantu oleh Acill , angin pun brhembus kencang suasana pun mncekam , setengah sudah digali asep dan acill pun kcapean dan di gantikan oleh bapa itu sama rian... Trbongkar lah makam itu ...
  Rian : oho oho oho!! batuk busett bau banget nih sambil mnutupi hidungnya
  Nadia : ooo..oo..*mual mual* yang lainya pun mrasakam yang sama , di angkat lah jenazah itu lalu di pindah kan dan di makan kan dngan layak ... Selesai lah sudah pmakamanya , lalu Mereka kmbali ke villa itu ,, di ruang tamu Mereka brsedih karna silvi temenya juga blum juga di temukan ,,, 
  Asep : lalu bagaimna sama temen kami Yang hilang pak!?? tanya asep dngan muka sedih
  Bapa : bapa juga tidak tau. sedikit Bingung
Lalu trdrngarlah suara pintu di ketuk_ tok tok tok!! ..
   Nadia : hah!! Siapa itu.  Ayo kita lihat. kaget
Kriekkk!! Pintu di buka.  Alangkah senang nya Mereka saat mmbuka pintu itu. Itu adalah silvi Mereka pun langsung mmeluk nya ada juga yang mnangis bahagia ... Saat sedang mreka senang tiba2 bapa itu meihat sesok wanita itu brdiri di pinggir pohon , lalu bapa itu bicara " sudah sisil , pergilah ksana , tenanglah di alam sana , jangan ganggu mereka lagi" sontak Mereka pun kaget lalu mlihat sosok itu , sosok itu mnganggukan kpala Dan trsenyum trus mnghilang ...
Mereka pun brterimakasih kpada bapa itu krna udah menolongnya .. Lalu Mereka mmtuskan untuk pulang ke kota dan mmbrikan kunci villa itu kpada bapa itu ... 
  Dihidupkan lah mobik itu yang tadinya mogok skarang kmbali lagi mnyala , jalan lah mobill itu ..
   Asep : huhhhh !! mngembuskan napas dalam Lega nya kita yah akhirnya selesai juga masalahnya .  gembira
    Acill : haha iyah nih ... sahut acill
   Nadia : cieee yang panik dan sedih saat silvi hilang siapa tuh ... ledek nadia yang brcanda
  Silvi : hah!! Siapa tuh nad! bingung
  Risma : siapa lagi kalau bukan pangeran lo itu hahah sahut risma dngan trtawa
   Silvi : siapa sihh kepo
Tapi tidak ada yang mnjawab , asep pun hanya trdiam malu saat tmen² nya mledek nya.. 
   Acill : yaudah nihhh kalian ini kaya nya saling cinta deh tapi kaya nya pada malu nih untuk mngungkapkanya ,, haha 
  Silvi : ihh apaan sihh aneh deh dngan wajah malu
   Andri : yaudah tembak aja sekarang sep ,, upsss !!! Haha sahut andri
Silvi pun bingung , oh jadi yang di maksd nadia sma risma tadi tuh Asep * gerutu Silvi dalam hati dngan wajah yang malu malu*
  Asep : hah !! Apaan sih lu ndri .. muka malu malu
  Andri : udah deh ah jangan kaya anak kecil gtu , haha ledek andri
  Nadia : kita jadi saksi nya cinta kalian deh... Haha sahut nadia
  Asep : tapi kan tidak romantis atuh .. sahut asep dngan muka malu malu 
 Tapi Silvi hanya trdiam malu malu ... 
  Risma : kaga papa lah sep yang pnting lu udah nyatain , daripada nanti nanti kburu di ambil orang haha sahut risma dngan trtawa lepas
  Silvi : ehh apaan sih kalian ini *sahut silvi dngan wajah malu malu ...
Mereka hanya trdiam dan pada ngliatin asep kcuali silvi dan andri , karna andri sedang pokus mnyetir ...
   Asep : ko pada ngliatin asep sih !! Iya iya deh asep tembak sekarang ..
 Silvi pun kaget dan melirik ke mukanya asep dngan wajah pnuh malu malu lalu mncubit pinggangnya asep ...
  Asep : aww sakit tau atuh ihh... sambil ngelus ngelus pingganganya yang di cubit silvi
  Silvi : aduhh maaf yah sdikit brsalah
  Acill : udah deh sep Kbanyakan drama lu .. sahut acill
  Asep : iya iya deh ,,, sil ...?? brhenti sekejap
  Silvi : iyah apa sep jawab silvi dngan muka malu
  Asep : asep teh sayang sama kamu , kamu mau ga jadi pacar asep ??? sedikit gagu dan gemeteran dan tidak lepas dari logak sunda nya
Lalu tmen² nya pun kompak bilang TERIMA TERIMA TERIMA silvi lun malu dan mnjawab ...
  Silvi : malu malu iyah sep aku juga sayang sama kamu , aku mau jadi pacar kamu .. 
Horeeee!!! Sahut tmen² nya pada kompak , Silvi hanya trdiam malu malu , lalu asep mncium bibir nya silvi dan silvi pun mmbalas ciuman itu dngan durasi yang aga lama , lalu asep mncium kening nya silvi ... 
  Risma : uhhh soswit bngt sih jadi pngen dehh gurau risma 
  Acill : yaudah ama gw aja yo ,  gmna mau ga .. Gw juga pngen nih * sahut acill dngan gurau nya*
  Risma : idihhh ogah amat dengan biwir yang di miringkan
  Nadia : hahah lu inih ris ,, jadi kalian udah sah yah sep sil jadi pacar nih . haha
  Asep : ehh blom sah atuh , karna kita kan baru pacaran blom nikah , iyahkan yangg sambil mmeluk Silvi dan mnyenderkan kpalanya di pundak nya asep
  Andri : hahah bisa aja luh kamvret * sahut dan gurau andri yang sedari tadi pokus mnyetir *

Setelah kjadian itu , mereka mrencanakan untuk liburan di rumah aja makan makan , bakar bakar sambil mrayakan hari jadian nya asep sama silvi ....


TAMAT
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon